nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Dalami Agama, Gary Iskak Ingin Tinggalkan Dunia Entertainment

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095391 fokus-dalami-agama-gary-iskak-ingin-tinggalkan-dunia-entertainment-ntiYJDurIJ.jpg Gary Iskak (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gary Iskak dikabarkan ingin meninggalkan dunia hiburan demi lebih mendalami ajaran Islam. Niatan tersebut sudah ia ambil sejak lama namun belum bisa terlaksana sepenuhnya hingga saat ini.

Baca Juga: Mulai Dalami Agama, Gary Iskak Tak Ingin Permasalahkan Tato

 gary iskak

"Ya gue enggak tahu, gue sebenernya pengennya ke sana. Pengen lebih ke Allah aja. Orang hidup abadi tuh di mana? Di akhirat. Emang lo bangga di dunia? Jangan bangga," kata Gary Iskak saat ditemui di Jakarta Timur, Kamis (22/8/2019).

Gary Iskak pun kini sudah mulai selektif dalam menerima tawaran film atau sinetron. Ia tak ingin menerima sebuah peran jika memang peran tersebut bertentangan dengan keyakinannya di Islam.

Baca Juga: Perdalam Ilmu Agama, Gary Iskak Mulai Hijrah?

 gary iskak

Cara membatasi penerimaan peran ini adalah bukti kecil bahwa Gary Iskak ingin segera meninggalkan dunia entertainment. Gary merupakan satu dari sekian banyak selebriti Indonesia yang hijrah dan semakin mendalami ilmu agama.

"Gak memilih, tetap dijalani semuanya cuma kalau ada antagonis atau peran-peran yang saya gak suka paling saya bataskan. Dibatasi maksudnya ya enggak overreacting juga. Ada batasan-batasan di mana memang sebatas Islam itu seperti apa," terangnya.

Baca Juga:  Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Gary Iskak sendiri akan tampil dalam film Aqidah Cinta yang merupakan film karya anak SMK dan SMA. Di film tersebut ia mendedikasikan dirinya berakting tanpa dibayar.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Adik Gary Iskak Kesulitan Jadi Guru

Adik Gary Iskak saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini