nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Risih Selalu Dijodohkan Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094502 gading-marten-risih-selalu-dijodohkan-netizen-XUNZTYTzxl.jpg Gading Marten (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gading Marten mengaku risih selalu dijodoh-jodohkan oleh netizen ketika mengunggah foto dengan lawan jenis. Selain Sophia Latjuba, Gading juga sempat dijodohkan dengan putri Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Kepada awak media, Gading mengaku kasihan ketika orang-orang di dunia maya kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan wanita lain.

 Gading Marten

Baca Juga: Honne Unggah Video Gempi, Netizen: Enggak Sabar Lihat Duet di Konser

"Maksudnya gini, gue kasihan sama merekanya. Kalau gue sih udah biasa tapi maksudnya kadang mereka risih, kayak dulu ama Julie Estelle, pacarnya temen gue juga," kata Gading.

Padahal Gading Marten mengaku hanya mengagumi sosok Nadine Kaiser. Ia juga mengagumi sosok Susi Pudjiastuti yang memiliki kinerja baik di pemerintahan.

Baca Juga: Gara Gara Gempi, Lagu Location Unknownn dari Honne Viral

 Gading Marten

"Saya ngefans banget sama Bu Susi, ngefans banget. Selain saya ngefans dan juga memang visi misinya bagus banget, menyelamatkan laut Indonesia lah," ucapnya.

Sementara Sophia Latjuba, diakui oleh Gading adalah satu dari sekian banyak sahabatnya. Sosok Sophia yang baik dan memiliki passion yang sama membuat mereka kerap menghabiskan waktu berdua.

Baca Juga: Siva Aprilia Kaget Mutia Ayu Tiba-Tiba Dinikahi Glenn Fredly

 

"Memang orangnya asyik banget, baik banget, keibuan banget, makanya ketemu Gempi juga suka banget. Jadi ya saya sih seneng berada sama temen-temen yang kayaknya kita satu frekuensi," pungkasnya

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini