3 Anggota Running Man Dapat Kejutan Ulang Tahun di Acara Fan Meeting

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 18 33 2093357 3-anggota-running-man-dapat-kejutan-ulang-tahun-di-acara-fan-meeting-pge8DjOpuj.JPG Running Man (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Song Jihyo, Haha dan Yoo Jaesuk mendapatkan kue ulang tahun di panggung Fan Meeting Running Man. Acara bertajuk Keep On Running ini digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu, (17/8/2019).

 Baca juga: Ridwan Ghani Ingin Indonesia Jadi Bangsa Mandiri

Lagu ulang tahun kemudian dinyanyikan penonton untuk menyemarakkan ulang tahun tiga personel Running Man. Sebagai rasa terima kasihnya, Jihyo pun membungkukkan tubuh dan melambaikan tangan.

Running man 

Sebuah kue ulang tahun berhiaskan patung-patung kecil Avengers hadir di atas panggung. "Ya walaupun enggak ada lilinnya, tapi kami pura-pura meniupnya ya," kata Ichsan Akbar, host di acara tersebut.

Selain kejutan berupa kue ulang tahun, masing-masing personelnya kemudian menampilkan aksi panggung solo mereka.

Lee Kwangsoo memulai dengan menyanyikan lagu dari original soundtrack Goblin, Beautiful. Flash handphone para penonton pun mulai menyinari venue Istora Senayan.

Running man 

Berlanjut ke aksi berikutnya, ada Haha yang tampil swag dan Song Jihyo yang tampil seksi dan cantik menyanyikan lagu milik Sunmi bertajuk Gashina. Menyusul dua member lainnya, ada Jeon Somin dan Yang Sechan dengan enerjik membawakan lagu New Face milik PSY.

Baca juga: Veronica Tan Bicara Pentingnya Peran Perempuan dalam Membangun Bangsa

Hadir pula Ji Sukjin yang romantis membawakan lagu All Of Me dari John Legend, Kim Jongkook dengan I'm Not The Only One serta menutup penampilan apiknya, hadir Lee Kwangso, Jeon Somin, Song Jihyo dan Yang Sechan dengan lagu Momoland Bboom Bboom.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini