Veronica Tan Bicara Pentingnya Peran Perempuan dalam Membangun Bangsa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 17 33 2093331 veronica-tan-bicara-pentingnya-peran-perempuan-dalam-membangun-bangsa-KOpgwsPZRP.jpg Veronica Tan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menyambut perayaan kemerdekaan RI ke-74, Veronica Tan berbicara tentang pentingnya peran perempuan bagi pembangunan bangsa. Buah pemikiran itu tertuang dalam salah satu postingan Veronica di Instagram, dikutip Okezone, Sabtu (17/8/2019).

“Perempuan juga punya peran yang sangat penting untuk membangun bangsa yang unggul,” ujar dia.

Veronica Tan 

Dalam lanjutannya Veronica menjabarkan seperti apa peran perempuan yang dia anggap penting untuk kemajuan bangsa. Dari sudut pandang Veronica, perempuan memegang peranan penting sebagai penentu keberhasilan generasi penerus bangsa.

“Perempuan adalah penentu keberhasilan dan keunggulan generasi penerus bangsanya,” kata dia.

Baca juga:

Glenn Fredly Bantah Kabar Pertunangan dengan Model Seksi

HUT RI Ke-74, Doyok Berharap Indonesia Selalu Damai

Bahkan Veronica Tan berani menjamin, bangsa manapun yang memberdayakan perempuan akan mengalami kemajuan yang signifikan.

“Berdayakan perempuan, maka otomatis bangsanya digdaya,” tuturnya lagi.

Veronica Tan 

Namun disisi lain, Veronica Tan tetap tegas menyatakan apabila kunci menjadi bangsa unggul adalah dengan selalu berpegang teguh pada ideologi negara. Dalam hal ini, Veronica secara khusus mengingatkan bahwa bangsa Indonesia tidak boleh menomorduakan Pancasila.

Baca juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

“Untuk menjadi bangsa yang unggul, ada satu yang harus kita jaga. Jati diri bangsa, Pancasila Bhinneka Tunggal Ika. Dengan tentunya tetap mengutamakan Perikemanusiaan dan Perikeadilan saling membantu, memberi, mengasihi dan menomorsatukan hak-hak setiap manusia,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini