nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Tegas Angel Lelga untuk Vicky Prasetyo: Stop Menipu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2092804 pesan-tegas-angel-lelga-untuk-vicky-prasetyo-stop-menipu-kPJi8WVjZg.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Aktris Angel Lelga dan Vicky Alman menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang tayang di iNews TV pada 15 Agustus 2019. Dalam kesempatan itu, Hotman sempat menanyakan beberapa hal pribadi kepada ibu satu anak tersebut.

Salah satu pertanyaan Hotman Paris yang cukup menggelitik adalah ketika dia meminta Angel untuk memilih siapa yang lebih tampan antara mantan suami atau Vicky Alman. Terkait pertanyaan itu, Angel sempat mengelak.

Angel Lelga memberikan pesan tegas untuk sang mantan suami, Vicky Prasetyo. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Baca juga: Angel Lelga Jawab Isu Pernikahan Settingan dengan Vicky Prasetyo

Perempuan berhijab itu berkata, “Gantengan Bang Hotman lah. Aduh saya serba salah. Nanti viral lagi omongan saya. Gini loh, saya enggak pernah mau memilih orang. Biar mereka yang memilih saya.

Aktris 34 tahun itu kemudian menegaskan, dia tak memandang harta dan ketampanan dari seorang pria. “Tujuan aku memilih pasangan hidup bukan dilihat dari ketampanannya. (Suami) sebelumnya (Vicky Prasetyo) kan enggak ganteng. Enggak punya apa-apanya juga,” jelas Angel Lelga.

Angel Lelga memberikan pesan tegas untuk sang mantan suami, Vicky Prasetyo. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show) 

Pada akhir pertanyaannya, Hotman meminta Angel Lelga untuk memberikan pesan kepada sang mantan suami. Dengan tegas, ibu satu anak tersebut melayangkan pesan menohok untuk mantan suaminya tersebut.

“Stop menipu!”*

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini