nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Lelga Jawab Isu Pernikahan Settingan dengan Vicky Prasetyo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 12:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2092692 angel-lelga-jawab-isu-pernikahan-settingan-dengan-vicky-prasetyo-ETOwgQ9lxQ.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo pada 19 November 2018, dinilai publik lekat dengan nuansa settingan. Pasalnya dalam penggerebekan tersebut, pria 35 tahun itu ketahuan membawa serta awak media.

Setelah lama bungkam terkait kasus itu, Angel Lelga menegaskan, tak ada settingan dalam aksi penggerebekan mantan suaminya itu.

Angel Lelga akhirnya buka suara terkait tudingan pernikahan setting dan penggerebekan settingan dengan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@angellelga)

Baca juga: Dituduh Berzina dengan Angel Lelga, Fiki Alman Polisikan Vicky Prasetyo

Insya Allah, dalam hidup saya tidak ada kata settingan. Saya juga tidak mau kalau diajak untuk settingan,” kata Angel Lelga seperti dikutip dari channel YouTube Hotman Paris Show, pada Jumat (16/8/2019).

Lebih lanjut Angel Lelga mengatakan, “Meski saya pernah hidup dan menikah  dengan seseorang yang dunianya penuh dengan settingan, tapi insya Allah hidup saya enggak seperti itu. Semua yang saya tampilkan selama ini real dan apa adanya.”

Baca juga: Jawaban Bijak Ashanty ketika Dikritik Berpakaian Terlalu Seronok

Selain penggerebekan menghebohkan tersebut, publik juga acap kali meragukan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Namun lagi-lagi dia menegaskan, pernikahan singkat yang dijalaninya bersama Vicky dijalani atas dasar cinta, bukan settingan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini