nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Tak Cabut Laporan, Anthony Hillenaar Ancam Buat 2 Gugatan Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 12:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2092700 kriss-hatta-tak-cabut-laporan-anthony-hillenaar-ancam-buat-2-gugatan-baru-ynF0kj2A9q.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anthony Hillenaar tak lagi mau bersabar menghadapi Kriss Hatta yang tak kunjung mencabut laporannya. Padahal dalam perjanjian damai yang diteken pada 7 Agustus 2019, kedua belah pihak sepakat untuk mencabut laporan masing-masing.

“Setelah kesepakatan damai selesai ditandatangani, saya resmi mencabut laporan untuk dia. Saya jalankan tugas saya sesuai kesepakatan bersama,” ujar Anthony saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Anthony Hillenaar mengaku kecewa dengan Kriss Hatta yang belum mencabut laporannya. (Foto: Okezone)

Baca juga: Kriss Hatta Tak Kunjung Cabut Laporan, Anthony Hillenaar Kecewa

Pada hari yang sama, Anthony Hillenaar akhirnya mengetahui, laporan Kriss Hatta untuknya belum dicabut. Alasannya, karena penyidik tidak berada di tempat karena sudah larut malam.

“Besoknya, kami datang lagi dan LP (laporan) belum dicabut dengan alasan belum turun ke penyidik. Kami diminta datang lagi untuk menemui penyidik, pada 9 Agustus 2019. Tapi enggak ketemu karena penyidiknya ada sidang,” kata Anthony.

Anthony Hillenaar menegaskan, Kriss Hatta harus siap dengan konsekuensi sikapnya enggan mencabut laporan. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

Baca juga: Jawaban Bijak Ashanty ketika Dikritik Berpakaian Terlalu Seronok

Hingga kini, menurut Anthony, Kriss Hatta belum mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Terkait keputusan itu, dia menegaskan, mantan suami Hilda Vitria Khan itu harus siap dengan konsekuensinya.

 

“Saya pastikan akan ada dua laporan hukum baru. Kalau memang mau dia mau melanjutkan ayo saja,” ujar Anthony Hillenaar.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini