nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Narkoba hingga Hobi Pesta, Alasan Perpisahan Miley Cyrus & Liam Hemsworth

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 15:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 15 33 2092273 narkoba-hingga-hobi-pesta-alasan-perpisahan-miley-cyrus-liam-hemsworth-bCHyEv9TqD.jpg Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: BBC)

JAKARTA – Alasan perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth perlahan terkuak. Bukan soal kebersamaan Miley dengan Kaitlynn Carter. Melainkan dipicu dari kebiasaan buruk Liam Hemsworth.

Seorang sumber yang dekat dengan Miley Cyrus menyatakan kepada TMZ, Rabu (14/8/2019) jika Liam Hemsworth mengonsumsi narkoba dan sering mabuk. Hal ini tentunya sangat tidak disukai oleh pelantun Wrecking Ball tersebut.

Baca Juga: Curhat Liam Hemsworth soal Perpisahan dengan Miley Cyrus

 Miley cyrus

“Dia (Miley) telah berusaha untuk menyelamatkan pernikahan itu.” ucap sumber tersebut.

Ketidaksukaan Miley terhadap penggunaan narkoba dari Liam cukup beralasan. Maklum, bintang Hannah Montana ini berusaha keras untuk lepas dari barang haram yang pernah dikonsumsi pada tahun 2015. Sempat berhenti dua tahun kemudian, Miley kembali menggunakannya pada November 2018.

Usaha Miley Cyrus untuk Liam sembuh dan mempertahankan rumah tangganya dilakukan dengan cara pergi ke terapi.

“(Dia) benar-benar berjuang untuk berhasil,” ujar seorang sumber kepada People 12 Agustus silam.

Baca Juga: 10 Selebritis Dunia dengan Akun Palsu Tertinggi di Instagram

 Miley cyrus

Seorang sumber itu juga menambahkan jika Miley Cyrus benar-benar ingin berkomitmen untuk menjalani pernikahan yang serius.

“Dia (Miley) sangat bahagia saat menikah dan itu adalah hal yang diinginkan.”

Selain narkoba dan alkohol, alasan lain yang disebut menjadi pemicu perpisahan Miley Cyrus, adalah gaya berpesta Liam Hemsworth yang tidak disukai istrinya kala itu.

“Semua orang berpikir Miley adalah seseorang yang belum dewasa, tapi sebenarnya tidak. Saat Liam berpesta dengan teman-temannya, istrinya itu berpikir sudah bukan waktunya bagi mereka untuk melakukan hal itu,” ujar seorang sumber kepada People.

Baca Juga: Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

Sayangnya, pernyataan dari kerabat Miley Cyrus itu kemudian dibantah oleh seorang sumber yang dekat dengan Liam Hemsworth, berinisial BS.

 

“Narkoba dan alkohol dirancang untuk menutupi kehancuran pernikahan mereka (Miley dan Liam). Mereka mengakui (adanya) perselingkuhan Miley,” katanya kepada TMZ.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Belum Siap Punya Momongan, Miley Cyrus Pilih Pisah dari Liam Hemsworth

Liam dan Miley sedang berada di Women's Cancer Research Fund. (Foto: Instagram @mileycyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini