nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Liam Hemsworth soal Perpisahan dengan Miley Cyrus

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091362 curhat-liam-hemsworth-soal-perpisahan-dengan-miley-cyrus-78EeIZ7u84.jpg Liam Hemsworth. (Foto: LEGEND)

LOS ANGELES - Liam Hemsworth akhirnya buka suara terkait perpisahannya dengan penyanyi Miley Cyrus. Lewat Instagram, dia menegaskan, keputusan berpisah merupakan urusan rumah tangga mereka.

Hemsworth tak ingin permasalahan itu membesar dan menjadi konsumsi publik. “Hi semua, aku ingin mengatakan ini dengan singkat. Belum lama ini, aku dan Miley memutuskan untuk berpisah,” ujar aktor asal Australia itu dalam unggahannya, pada Selasa (13/8/2019).

Liam Hemsworth akhirnya buka suara terkait keputusannya berpisah dari Miley Cyrus. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pisah dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Punya Pacar Baru

Atas keputusan itu, Liam Hemsworth berharap yang terbaik untuk kesehatan dan kebahagiaan sang istri. Pada akhir keterangannya, aktor 29 tahun itu menegaskan belum memberikan keterangan apapun kepada media.

“(Jadi) setiap wawancara yang dipublikasikan atas namaku, semua itu berita hoax,” katanya.

Pernyataan Liam Hemsworth itu sekaligus membantah pemberitaan Daily Mail Australia yang dipublikasikan pada 12 Agustus 2019. Dalam artikel tersebut, sang aktor menyebut, perpisahannya dengan Miley Cyrus merupakan hal yang berat.

Baca juga: Isu Kontroversial Dewi Sanca: Hamil 2 Kali hingga Pamer Foto Syur

“Aku tidak mau membicarakan masalah itu. Kalian tidak tahu apa yang kurasakan,” kata Liam Hemsworth yang diklaim Daily Mail Australia mereka temui di kawasan Byron Bay, Australia.

Sejak awal Agustus 2019, Liam Hemsworth diketahui menghabiskan waktu di Australia. Dia bahkan sempat terekam kamera saat sedang berselancar dengan sang kakak, Chris Hemsworth di Byron Bay.

Miley Cyrus mengumumkan dia berpisah dari Liam Hemsworth pada 10 Agustus silam. (Foto: Instagram)

Pada 11 Agustus 2019, dia menghabiskan waktu dengan Chris Hemsworth yang berulang tahun ke-36. Dalam perayaan itu, aktor The Hunger Games itu terlihat mengenakan atasan hoodie berwarna krem dengan skinny jeans hitam.*

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Belum Siap Punya Momongan, Miley Cyrus Pilih Pisah dari Liam Hemsworth

Liam dan Miley sedang berada di Women's Cancer Research Fund. (Foto: Instagram @mileycyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini