nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumalasari Komentari Kasus Bullying Anak Fairuz, Elma Theana Geram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 13:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091768 kumalasari-komentari-kasus-bullying-anak-fairuz-elma-theana-geram-uBVJYdeNCV.jpg Elma Theana. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris senior Elma Theana geram dengan pernyataan Barbie Kumalasari terkait kasus bullying yang menimpa putra Fairuz A. Rafiq. Kegeraman itu kemudian dia luapkan lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 13 Agustus 2019.

Bersama foto kedua anak Fairuz, Elma menuliskan, “Kasihan keponakan aku. Sekarang, giliran dia yang kena bully di sekolah karena terimbas kasus ikan asin. Ini yang kalian bilang hal sepele?

Elma Theana buka suara terkait kasus pembullyan yang menimpa keponakannya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Trio Ikan Asin Mau Minta Maaf, Fairuz A Rafiq Ogah Cabut Laporan 

Dalam postingan berbeda, Elma blakblakan membalas komentar Kumalasari yang menyebut kasus bullying itu risiko dari kasus hukum Galih Ginanjar. “Ya risiko lah katanya. Enteng benar ya? Dia lupa sepertinya, kata-kata itu sebetulnya untuk dirinya (Kumalasari) sendiri,” ujarnya.

Elma menegaskan, Kumalasari dan Galih juga harus menerima risiko atas perbuatan mereka karena telah menghina orang lain. Aktris 44 tahun itu juga meminta Kumalasari dan trio ikan asin untuk tak lagi memohon damai dengan Fairuz.

Elma Theana buka suara terkait kasus pembullyan yang menimpa keponakannya. (Foto: Instagram) 

Baca juga: Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen

Kegeraman serupa juga diungkapkan kakak kandung Fairuz, Ranny Fahd A. Rafiq. Lewat Insta Story, dia menyebut, pernyataan Kumalasari tersebut mencerminkan pemikirannya yang dangkal.

Faaz itu dibully karena ibunya dikatain IKAN ASIN bukan karena bapaknya di penjara. (Bapaknya) enggak terkenal pun!!! Tidak ada urusan dengan damai atau tidak,” ujar Ranny. 

Pada akhir keterangannya, Ranny seakan memberikan peringatan keras untuk Kumalasari untuk berhati-hati dalam berbicara. “Dan satu lagi. Pelaku selanjutnya ini lagi diperhitungkan Jadi hati-hati kalau ngomong!! Yang tiga sudah masuk gawang nih,” katanya menambahkan.

Ranny Fahd A. Rafiq akhirnya buka suara seputar komentar Kumalasari terkait kasus bullying sang keponakan. (Foto: Instagram) 

Kegeraman Elma dan Ranny tersebut, dipicu oleh pernyataan Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, pada 13 Agustus 2019. Dalam pernyataannya, istri siri Galih Ginanjar itu mengaku, bullying itu merupakan risiko yang harus ditanggung anak-anak Fairuz.

“Ya risiko lah. Beritanya kan viral. Pasti berpengaruh pada psikologis anak. Dari awal kan aku sudah bilang, kasihan anak. Tapi mereka tidak merespons mediasi. Ya sudah,” ujar aktor Bidadari tersebut.*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini