nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Hina Bruce Lee, Sutradara Film Once Upon a Time in Hollywood Buka Suara

Kamis 15 Agustus 2019 12:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 206 2092194 dianggap-hina-bruce-lee-sutradara-film-once-upon-a-time-in-hollywood-buka-suara-YR1iHxmlJL.jpg Foto: Slate

JAKARTA - Putri mendiang Bruce Lee, Shannon Lee memprotes Film Once Upon a Time in Hollywood karena dianggap menghina sang ayah. Shannon mengkritik penggambaran sosok Bruce Lee sebagai sosok yang arogan. Dalam film tersebut, sosok Bruce Lee diperankan oleh aktor Amerika Mike Moh.

Sutradara Quentin Tarantino angkat bicara. Menurutnya apa yang ditampilkan dalam film tersebut merupakan kebenaran.  

Baca juga: Tak Sabar, Cerita Bruce Lee Bakal Muncul di Ip Man 4

"Orang-orang mengatakan dia tak pernah menantang Muhammad Ali. Padahal, ya dia melakukan hal itu," ujar Tarantino saat jumpa pers di Moskow, baru-baru ini dilansir dari dreamers.id.

Bruce Lee

Dalam film tersebut, sosok Bruce Lee ingin membuktikan kejantanannya dengan mengajak seorang pemeran pengganti atau stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh Brad Pitt untuk berkelahi. Cliff Booth digambarkan lebih kuat dan membanting Bruce Lee ke pintu mobil.

Namun menurut Shannon ayahnya tidak akan pernah menantang seseorang yang tidak berpengalaman dalam seni bela diri untuk bertarung.

Quentin Tarantino

"(Tapi) di sini, dialah yang memiliki semua kepalsuan dan dialah yang menantang Brad Pitt. Yang tidak seperti dia," jelas Shannon.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Bruce Springsteen dan Bill Clinton di Kampanye Obama

Penyanyi rock Bruce Springsteen dan Bill Clinton akhirnya muncul di kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama di Parma, Ohio.

Berita Terkait

Bruce Lee

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini