nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LANY Tunda Konser, Gading Marten Ajak Penonton Karaoke Bareng

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091805 lany-tunda-konser-gading-marten-ajak-penonton-karaoke-bareng-vijN4BQxcq.jpg Gading Marten. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor Gading Marten turut menanggapi batalnya konser hari pertama grup musik LANY, lewat Instagram. Dalam unggahannya, duda satu anak itu tampak mengomentari postingan Vizion Vibe yang berisi alasan pembatalan konser

Lewat kalimat nyelenehnya, Gading mengungkapkan rasa kecewanya. Mantan suami Gisella Anastasia itu kemudian mengajak penonton yang batal menyaksikan konser untuk pergi karaoke.

Gading Marten turut mengomentari pembatalan konser hari pertama LANY di Jakarta. (Foto: Instagram)

Baca juga: Gading Marten Foto Bareng Anak Menteri Susi, Pacaran?

Tenang adik-adik, hadirin dan hadirat yang berbahagia maupun yang tidak, besok (14/8/2019) kita karaoke bareng dirapel, (dari) jam 18.00 sama jam 22.00 WIB,” katanya dalam unggahan tersebut.

Gading menambahkan, “Barisan sakit hati malam ini (13/8/2019) besok kita kumpul di parkiran. Abang fotoin ya. Kayak wisuda, ntar abis konser ambil fotonya atau tag Instagram saja sekarang mah!!!

Konser hari pertama LANY yang seharusnya digelar pada Selasa malam (13/8/2019) urung digelar. Vizion Vibe dalam unggahannya menjelaskan, mereka mengkhawatirkan aspek kesehatan dan keamanan di sekitar Tennis Indoor Senayan.

LANY membatalkan konser pertamanya di Jakarta. (Foto: Instagram)

Baca juga: Hamil, Kimberly Ryder Makin Sayang Suami

Karena masalah kesehatan dan keselamatan di venue konser, kami terpaksa menjadwal ulang konser LANY besok (14/8/2019),” ujar Vizion Vibe mengawali unggahannya di Instagram, pada 13 Agustus 2019.

Sebagai gantinya, LANY akan menggelar dua show sekaligus pada sore ini, 14 Agustus 2019. Pembagiannya, para pemegang tiket kemarin akan dijamu LANY pada pukul 18.00 WIB. Gate menuju venue konser akan dibuka sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian LANY akan melanjutkan pertunjukan mereka sekitar pukul 22.00 WIB. Untuk pertunjukan kedua ini, promotor akan mulai membuka gate menuju venue sekitar pukul 20.00 WIB.

LANY akan menggelar dua pertunjukan sekaligus pada sore ini (14/8/2019). (Foto: Instagram)

Unggahan Vizion Vibe itu kemudian mengundang komentar pedas para penonton. “Orang g*la! Konser apaan (mulainya) jam 22.00 WIB?! Mau nonton konser apa mau syuting jurnalrisa. S*al!” ujar seorang netizen.

Lu kira (konser) jam 22.00 WIB mau nyari kuntilanak?” ujar netter lainnya. Model Ayu Gani juga turut memberikan komentarnya terkait pembatalan konser itu. “Aku mau refund (pengembalian dana)!!!”*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini