Gading Marten Foto Bareng Anak Menteri Susi, Pacaran?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 33 2082923 gading-marten-foto-bareng-anak-menteri-susi-pacaran-BguF852Gqs.jpg Gading Marten dan Nadine Kaiser (Foto: Instagram)

JAKARTA - Paska bercerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu. Aktor Gading Marten kerap kali digosipkan tengah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik. Sebut saja Sophia Latjuba, Icha Gwen, hingga dokter Citra Juvita.

Sayangnya, tanpa perlu melakukan konfirmasi, perlahan isu tersebut meredup. Bahkan tak pernah ada bukti yang menyatakan bahwa benar Gading Marten memiliki hubungan spesial dengan wanita-wanita tersebut.

Usai kabar kedekatan bapak dari Gempita Nora Marten terhadap beberapa wanita tersebut meredup, kini muncul lagi kabar kedekatan pria 37 tahun tersebut dengan putri dari Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Baca Juga: Gading Marten 'Kencan' 5 Menit Bersama The Rock

 Gading Marten

Kedekatan keduanya bahkan telah tercium sejak lebaran kemarin, dimana Gading diketahui datang dan berkunjung saat Menteri Susi menggelar acara open house di kediamannya.

Gading Marten pun diketahui sempat datang untuk menghadiri acara ulang tahun dari Nadine Kaiser, yang berlangsung semalam. Bahkan ia pun sempat mengabadikan momen kehadirannya dalam ulang tahun Nadine yang 27 tersebut.

"Have a blessed bday @nadiepascale, sehat sukses bahagia terus...," tulis Gading Marten pada keterangan foto.

Unggahan Gading bersama anak Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, sontak mendapatkan reaksi cukup positif dari netizen. Mereka bahkan turut bahagia, lantaran bintang Love For Sale tersebut bisa dekat dengan Nadine.

"Ciiee papa gading.. jangan lupa makan ikan yaa...," tulis wintanlandiani.

Baca Juga: Intip 4 Foto Sexy Jelly Jelo, Model Dewasa Melahirkan Tanpa Suami

"Moveon nya jauh lebih cantik and natural gak kebnyakan makeup jg, yuhuuuyy.. Netijen ikut bahagia bang (otw mama baru gempitong)," tulis linasitinjaak92.

"Pepett terus sampe plaminan," tulis ressa_setia_pribadi. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini