nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Karier dan Pendidikan, Zara Umumkan Lulus dari JKT48

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 205 2091704 fokus-karier-dan-pendidikan-zara-umumkan-lulus-dari-jkt48-1MYYjCXmJO.jpg Zara JKT48 (Foto: Instagram/@jkt48.zara)

JAKARTA – Adhisty Zara atau yang juga dikenal dengan nama Zara JKT48 memilih mundur dari idol grup yang membesarkan namanya. Keputusan tersebut diumumkan oleh Zara melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Demi Main Film, Rambut Zara JKT48 Rela Dipotong saat Beradegan

Dalam unggahan itu, Zara memperlihatkan sebuah fotonya ketika berada di sebuah ruangan. Tampak casual, pemeran Dara dalam film Dua Garis Biru itu mengenakan kaus lengan panjang model sabrina lengkap dengan sebuah overall jumpsuit ungu.

Zara JKT48

“Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48😊,” tulis Zara mengawali unggahannya.

Menurut Zara, keputusan untuk lulus dari JKT48 sudah lama dia pikirkan. Baginya, meninggalkan JKT48 merupakan keputusan yang berat.

Zara umumkan lulus

“Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab,” lanjut gadis 16 tahun ini.

Cucu dari Acil Bimbo ini pun mengenang momen-momen saat bersama idol grupnya itu. Zara sadar telah belajar banyak hal selama ia bergabung di JKT48.

Zara JKT48

“Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang banget-banget sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku,” lanjut gadis kelahiran Bandung ini.

“Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba,” pungkasnya.

Karier Zara JKT48 di dunia akting kini kian melambung. Akting pertamanya dalam film Dilan 1990 sebagai Disa pun mampu dimainkan Zara dengan apik.

Baca Juga: Lama Menghilang, Yuk Lihat Hot dan Seksinya DJ Una Perform di Club

Di tahun yang sama, Zara bermain dalam film keduanya, yakni Keluarga Cemara dan memerankan tokoh Euis. Setelah itu, Zara pun mendapatkan peran utama pertamanya dalam film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Intip Foto-Foto Cantik Haruka Eks JKT48 ala Japanese Style Fashion

Potret Haruka Nagawa saat mengenakan busana kimono khas Jepang. (foto : twitter @Haruka_NKGW10)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini