nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tembus Senayan, Wanda Hamidah Kembali ke Dunia Akting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 21:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091555 gagal-tembus-senayan-wanda-hamidah-kembali-ke-dunia-akting-jYQrZ7oKrV.jpg Wanda Hamidah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Wanda Hamidah belum berhasil menembus kursi DPR RI pada Pileg 2019. Kegagalan tersebut lantas membuat Wanda kembali menjalani aktivitas kesehariannya seperti dulu.

Wanda Hamidah bahkan akan kembali ke layar lebar dan bermain di film Imperfect garapan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Selain itu Wanda juga menjalani beberapa aktivitas seperti menjadi guru yoga atau menjadi notaris PPAT.

Baca Juga:

Ashanty Pakai Gaun Seksi di Kolam Renang, Netizen: Mau Kondangan?

Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen


"Ya enggak peran utama tapi melepas kerinduan terhadap film karena terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu. Jadi, semua yang bisa saya kerjain saya kerjakan," kata Wanda saat ditemui di Jakarta Selatan.

Untuk film sendiri, Wanda mengaku cukup selektif dalam mengambil tawaran yang datang. Meski mengaku rindu berakting di depan kamera, Wanda tak ingin jika bermain di film-film yang ceritanya kurang menarik.

"Saya sih gak picky, maksudnya pilih-pilih juga artinya saya bukan pemain film yang gimana, tapi kalau memang ada kesempatan yang bagus dan sutradaranya juga mumpuni gitu kenapa enggak," ucapnya.

Kegagalan menembus DPR RI tak lantas membuat Wanda Hamidah putus harapan. Ia mengaku masih akan mencoba jalur yang sama pada periode mendatang.

"Berjalan terus walaupun kemarin belum berhasil maju ke DPR RI ya tapi memang salah satu perjuangan saya memang melalui politik dan saya harus konsisten ya," tutupnya.

Wanda Hamidah Bicara Pemecatan Dirinya dari PAN

Baca Juga:

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Wanda Hamidah Bicara Pemecatan Dirinya dari PAN

Wanda Hamidah memperlihatkan surat pemecatan dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN), dalam konferensi pers di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini