nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Kontroversial Dewi Sanca: Hamil 2 Kali hingga Pamer Foto Syur

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091224 isu-kontroversial-dewi-sanca-hamil-2-kali-hingga-pamer-foto-syur-526D6S0Y0n.jpg Dewi Sanca. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut Dewi Sanca kembali hadir dengan kabar sensasional. Dia mengandung 4 bulan, buah cinta terlarangnya bersama pria yang disebutnya ‘Koko Jo’.

Kehamilan tersebut pertama kali diungkapkan Dewi Sanca lewat unggahan Insta Story, pada 5 Agustus 2019. Pekan lalu, dia kemudian membongkar sosok Koko Jo kepada publik.

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Tak hanya nama dan profesi, sang pedangdut juga memperlihatkan screenshot wajah pria yang telah menghamilinya itu. Namun kabar sensasi Dewi Sanca tak hanya soal hamil di luar nikah.

Setidaknya, ada tiga berita sensasional lainnya yang pernah ditorehkan Dewi Sanca. Apa saja? Berikut ulasan Okezone.

3 Sensasi Dewi Sanca, dari hamil duluan hingga pamer foto syur. (Foto: Instagram)

Baca juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

DUA KALI HAMIL DI LUAR NIKAH

Bukan kali ini saja Dewi Sanca mengaku hamil di luar nikah. Dia juga pernah mengungkapkan pengakuan serupa pada Juni 2018. Dewi Sanca mengaku kehamilannya saat itu buah hubungannya dengan pria bernama Muhammad Rifky.

Namun, pengakuan Dewi Sanca itu tak digubris oleh pria tersebut. Kesal tak ditanggapi, sang pedangdut pun membeberkan pekerjaan dan identitas detail pria tersebut.

Dewi Sanca mengaku hamil dengan seorang pria bernama Muhammad Rizky. (Foto: Instagram)

"Memang dia kerja di salah satu perusahaan mobil. Dia juga pengusaha, tapi enggak mau bilang usaha apa. Intinya, aku belum tepat (untuk) bicara," ungkap Dewi Sanca kala itu.

Namun ketika usia kandungannya memasuki 4 bulan, Dewi mengaku, mengalami keguguran. Kondisi tersebut,kemudian dibagikannya lewat Instagram.

Bukti percakapan Dewi Sanca tentang kehamilannya. (Foto: Instagram)

Setahun berselang, Dewi Sanca kembali mengalami kejadian serupa. Kali ini, dia menyebut, dokter bernama Jonathan Moula sebagai ayah dari anak yang dikandungnya.

PACARI BERONDONG

Penghujung 2018, Dewi Sanca sempat pamer kemesraan dengan Zalial Sander yang dikenal sebagai pesinetron muda. Sang aktor, menurut dia, lebih muda 10 tahun darinya.

Meski lebih muda, namun Dewi mengaku, pria asal Padang itu memiliki pola pikir yang cukup dewasa. “Dia enggak seperti pria yang berusia 25 tahun. Ya, meski masih ada sifat anak-anaknya, seperti lebih cemburu,” ujarnya.

 Dewi Sanca pacaran dengan berondong. (Foto: Instagram

Sayangnya, kisah cinta Dewi Sanca dengan Zalial Sander tak berlangsung lama. Sekitar 3 bulan setelah berpacaran, mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Dewi beralasan, sikap posesif dan suka mengatur Zalial menjadi alasan mereka putus. Tak hanya itu, tabiat keras kepala keduanya juga membuat hubungan tersebut tak berjalan mulus.

PAMER FOTO SYUR

Keberadaan foto-foto syur merupakan sensasi lain yang pernah ditabur Dewi Sanca. Pada 18 Oktober 2018, dia sempat membagikan foto tanpa busana di atas tempat tidur.

Dewi Sanca mengklaim, foto syur itu merupakan jawaban atas tudingan netizen yang kerap menyebutnya mengedit foto. “Aku kesal dibilang foto editan. Ya sekalian saja unggah foto enggak pakai baju,” katanya kepada Okezone, pada 19 Oktober 2018.

Foto syur Dewi Sanca. (Foto: Instagram) 

Menurutnya, jika mengambil foto menggunakan kamera maka tubuhnya tak bisa diedit. “Jadi orang-orang tahu kalau body aku di foto sebelumnya enggak diedit karena sama dengan foto telanjang itu.”*

1
4
BERITA FOTO
+ 5

Mimpi Alice Arkadewi Bawa Dangdut hingga Go Internasional

Alice Arkadewi identik dengan Korean Sytle. (Foto: Instagram @official_army2017)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini