nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brody Jenner Komentari Foto Ciuman Mantan Istri dengan Miley Cyrus

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091252 brody-jenner-komentari-foto-ciuman-mantan-istri-dengan-miley-cyrus-RYpo3MBWCT.jpg Brody Jenner tanggapi foto ciuman sang mantan istri dengan Miley Cyrus. (Foto: Instagram)

CALIFORNIA – Kaitlynn Carter turut terseret dalam kisruh rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Dia menarik perhatian publik setelah terekam kamera berciuman dengan Cyrus saat berlibur ke Lake Como, Italia, pada 11 Agustus 2019.

Soal foto mesra itu, Brody Jenner mantan suami Carter akhirnya angkat suara. Bersama foto dirinya, kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini menuliskan, “Jangan biarkan apa yang terjadi kemarin, kembali menarik perhatianmu hari ini,” ujar Jenner dalam unggahannya pada 12 Agustus 2019.

Broddy Jenner merespons foto mesra sang mantan istri dengan Miley Cyrus. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pisah dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Punya Pacar Baru

Menanggapi unggahan tersebut, model Brandon Thomas Lee pun melontarkan komentarnya. “Ayo singkirkan skandal ini dengan mengunggah foto kita sedang bermesraan,” ujarnya.

Komentar Brandon itu, ditimpali Jenner dengan pernyataan tak kalah jenaka. Dia mengungkapkan, masih menyimpan foto mesra dengan Liam Hemsworth, suami Miley Cyrus.

Hati-hati! Aku akan segera merilis foto dengan Liam Hemsworth saat berpegangan tangan di pantai,” ujarnya berseloroh. Sayang, sindiran Jenner itu ditanggapi dingin oleh Cyrus. “Tidur siang saja di trukmu dan tetaplah tenang,” ujarnya.

Minggu lalu, Miley Cyrus menghabiskan liburan di Italia bersama influencer Kaitlynn Carter. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Cyrus mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada 10 Agustus 2019. Dalam keterangannya, dia menyebut alasan perpisahan memberi dirinya dan sang suami kesempatan untuk fokus pada diri dan karier mereka.

Meski sepakat berpisah, namun Cyrus dan Hemsworth berkomitmen menjadi orangtua terbaik untuk hewan peliharaan mereka. “Kami berharap, semua pihak bisa menghormati proses dan privasi kedua klien kami,” ujar perwakilan pasangan tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Belum Siap Punya Momongan, Miley Cyrus Pilih Pisah dari Liam Hemsworth

Liam dan Miley sedang berada di Women's Cancer Research Fund. (Foto: Instagram @mileycyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini