Ancaman Dewi Gita Menghantui Armand Maulana Jika Gagal Juara The Voice Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 12 598 2090939 ancaman-dewi-gita-menghantui-armand-maulana-jika-gagal-juara-the-voice-indonesia-2019-ht5BjaAZi6.jpg Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dewi Gita memberikan dukungan kepada suaminya, Armand Maulana sebagai coach The Voice Indonesia 2019 dengan cara yang berbeda. Perempuan 49 tahun ini memberikan ancaman yang kemudian di posting oleh Armand di Instagram.

“Pokoknya harus juara lagi musim ini, kalau enggak digembok sia setahun sampai enggak bisa pulang,” kata Dewi Gita dalam dialek Sunda yang terlihat sejak 10 Agustus 2019 di Instagram sang suami.

Baca Juga: Pertama Jadi Juri, Isyana Sarasvati Optimis Timnya Akan Menangkan The Voice Indonesia

 Dewi Gita

Menanggapi ancaman Dewi Gita, Armand Maulana kemudian menuliskan rasa paniknya dalam kolom caption.

“Waduh, gimana dong bisa enggak masuk rumah kalau tahun ini gagal menang. Ampun mam!” balas Armand Maulana.

Namun dibalik kepanikannya itu, Armand Maulana merasa optimis pada gelaran The Voice Indonesia musim keempat. Pelantun Perdamaian itu berusaha menyabet kembali gelar coach juara di tahun 2019.

“Saya berjanji #Team Armand boyong piala The Voice Indonesia tahun ini, Amin,” imbuhnya.

Baca Juga: Trik Tim Vidi Hadapi Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia

The Voice Indonesia tahun 2019 bukan hanya diisi oleh Armand Maulana, tapi juga masih dimeriahkan oleh beberapa coach lainnya seperti Titi DJ, Vidi Aldiano juga Nino RAN. Isyana Sarasvati juga menjadi coach pendatang baru menggantikan Anggun di musim lalu.

 Vidi aldiano

Mengenai kehadiran Isyana Sarasvati yang disebut sebagai kompetitor baru, Armand Maulana tidak merasa takut. Lantaran menurut pria 48 tahun ini, setiap coach punya triknya masing-masing untuk membuat anak asuhannya itu menunjukkan penampilan terbaik.

“Ya biar Isyana baru datang, kan tetap juara satu itu siapa yang pegang," kata Armand saat dijumpai di MNC Studios, Kebon Jeruk pada Juli 2019.

Seperti diketahui jika pada The Voice Indonesia tahun 2018, Armand Maulana berhasil mengantarkan Aldo Lingo sebagai juara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Baca Juga: Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Bukan hanya Aldo, anak asuhan Armand lainnya, Nur Virzha Ikhtiarini juga berhasil menjadi juara ketiga dalam acara yang dihelat 23 Maret 2019 itu.

 

“Saya kira kemenangan Aldo malam ini betul-betul kemenangan paling ideal. Karena secara nyanyi juga memang bagus, dan dia punya kharisma. Vote untuk Aldo juga selalu selalu tinggi," ungkap coach Armand kala itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini