nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Vidi & Nino Yakin Bisa Menangkan The Voice Indonesia Musim ke-4

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 16:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 598 2090938 tim-vidi-nino-yakin-bisa-menangkan-the-voice-indonesia-musim-ke-4-joZqE4lSGc.jpg Vidi Aldiano dan Nino RAN (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim ke-4 akan stayang pada Agustus ini di GTV. Sejak April hingga Mei 2019 kemarin, open audisi serta audisi online telah digelar.

Baca Juga: Pertama Jadi Juri, Isyana Sarasvati Optimis Timnya Akan Menangkan The Voice Indonesia

Para kontestan yang lolos dalam tahap Blind Audition akan dipilih langsung oleh para juri untuk dilatih hingga menjadi pemenang dalam The Voice Indonesia musim ini. Kesiapanpun melatih para kontestan diungkapkan oleh tim Vidi Aldiano dan Nino 'RAN', yang akan yakin bahwa mereka bisa mencuri gelar juara dari tim Armand Maulana.

Vidi Aldiano dan Nino RAN

"Pokoknya ya tim Vidi Nino insya Allah juaralah," ungkap Nino 'RAN' yakin dalam video di Instagram resmi The Voice Indonesia.

"Ya insya Allah, insya Allah, doain ya," timpal Vidi Aldiano.

Melihat video penyataan tim Vidi Nino, Armand Maulana pun berreaksi. Ia mengatakan bahwa pernyataan Vidi dan Nino hanya sekadar ucapan belaka, tanpa bisa dibuktikan kebenarannya.

"Ahhhhh OMDO (omong doang)!!!!" komentar armandmaulana04.

Baca Juga: Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Dalam The Voice Indonesia musim terbaru, genre musik dangdut akan mulai diikutsertakan. Selain itu, penyanyi Isyana Sarasvati pun juga akan ikut tampil sebagai juri menggantikan posisi coach Anggun C. Sasmi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini