nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosa Meldianti Blakblakan Sebut Dewi Perssik Sosok Egois dan Bawel

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2090944 rosa-meldianti-blakblakan-sebut-dewi-perssik-sosok-egois-dan-bawel-kssR9w3wrz.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA – Rosa Meldianti menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show yang digelar pada 8 Agustus 2019. Dalam sebuah segmen, pelantun Obok Obok ini ditanya oleh Hotman mengenai tiga sifat menyebalkan dari sang tante, Dewi Perssik.

Rosa Meldianti kemudian menjawab secara tegas hal yang tidak disukainya dari sosok Dewi Perssik, “Egois dan mungkin sedikit bawel,” kata Meldi.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman cukup terkejut. Dirinya tidak menyangka jika perempuan 23 tahun itu mengucapkan dua sifat tersebut. Padahal diketahui bahwa Meldi dan Dewi Perssik itu baru saja berdamai pada 16 Juli 2019.

Baca juga: Ditemani Suami, Dewi Perssik Rayakan Ultah Saipul Jamil di Lapas Cipinang

Dewi Perssik

“Waduh, ini diduga lho dan jangan main-main tuduh,” kata Hotman.

Meski terkejut, pengacara 59 tahun itu tetap memancing Rosa Meldianti untuk melanjutkan satu sifat lagi yang tidak disukai dari sang tante yang akrab disapa Depe tersebut. “Apalagi?,” kata Hotman.

Memasuki jawaban terakhir, muncul musik nada detak jantung yang membuat Rosa Meldianti merasa berdebar-debar. “Kok kayak begini sih deg-degan banget ya kesannya gua,” kata Meldi sambil memegang dadanya.

Meldi pun berpikir keras untuk mencari jawaban lainnya, hingga akhirnya perempuan berzodiak Leo ini tidak mengatakan lagi sifat yang menyebalkan dari sosok Depe.

“Enggak ada, hanya dua itu saja,” kata Meldi.

Setelah itu, Hotman Paris kembali menggoda Meldi dengan mengatakan, “Oh jadi hanya dua, tante tersayang.”

Baca juga: Ashanty Pakai Gaun Seksi di Kolam Renang, Netizen: Mau Kondangan?

Rosa Meldianti

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat berseteru sejak Juli 2018. Masalahnya di picu karena Meldi tidak terima jika tantenya itu lebih mendukung sepupunya, Lebby Wilayati untuk menjadi penyanyi. Padahal menurutnya kala itu, mereka seharusnya diberikan porsi dukungan yang sama oleh pelantun Hikayat Cinta.

Sementara itu menurut Dewi Perssik, Rosa Meldianti dianggap keponakan yang tidak tahu terima kasih. Pasalnya mantan istri Saipul Jamil ini, dirinya juga mengklaim pernah memberikan dukungan pada perempuan kelahiran Jember tersebut.

Masalah semakin panjang saat dua anggota keluarga itu saling lapor ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Bahkan meninggalnya ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil pada 9 Juni 2019 tak kunjung meredam pertikaian yang terjadi pada tante dan keponakan itu.

Baru pada Juli 2019, dengan didampingi oleh kedua pengacara Depe dan Meldi, mereka pun akhirnya damai. “Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada tante Dewi kalau ada kata yang menyinggung keluarga besar," kata Rosa Meldianti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik kemudian menerima maaf dari keponakannya itu dengan memberikan nasehat sebagai tante sekaligus seseorang yang lebih dulu terjun ke dunia dangdut. “Kalau Meldi mau, berkarierlah sayang, dengan kemampuan yang kamu punya," ucap Dewi Perssik.

1
3
BERITA FOTO
+ 1

Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan di Subditranmor Polda Metro Jaya

Dewi Perssik diperiksa sebagai saksi yang merupakan tindak lanjut atas pelaporan dari petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah berdasarkan Pasal 335 KUHP, Pasal 212 KUHP, dan Pasal 315 KUHP.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini