Ditemani Suami, Dewi Perssik Rayakan Ultah Saipul Jamil di Lapas Cipinang

Jum'at 02 Agustus 2019 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 33 2086787 ditemani-suami-dewi-perssik-rayakan-ultah-saipul-jamil-di-lapas-cipinang-J7hg0YN4ZV.jpg Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah lama tertunda, akhirnya niat pedangdut Dewi Perssik untuk menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang bisa terwujud.

Kedatangan Dewi Perssik ternyata juga untuk merayakan ulang tahun sang mantan suami yang memasuki usia 39 tahun. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik terlihat hadir didampingi oleh suaminya, Angga Purnama. Terlihat, Saipul Jamil nampak sumringah menerima kunjungan Dewi Perssik.

Baca juga: Jenguk Saipul Jamil, Dewi Perssik Siapkan Kado Spesial

Melengkapi unggahan fotonya, pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu pun mendoakan sang mantan suami.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

“Barakallah fii umrik Mas Saipul Jamil yang ke-39 tahun atau Papi Ipul. Panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah. Dan disegerakan untuk bisa kumpul kembali bersama keluarga. Amin ya robbal alamin,” tulis Dewi Perssik seperti dikutip dari Solopos.

Kunjungan Dewi Perssik ke Lapas Cipinang untuk menjenguk Saipul Jamil mendapat respons positif dari para netizen. Mereka senang melihat hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah masih ada mantan suami istri yang berhubungan baik. Tidak saling menjatuhkan. Tidak saling menghina. Semoga kalian selalu menjaga silaturahmi dengan baik, amin,” tulis salah satu netizen.

Baca juga: Muzdalifah dan Fadel Rela Hamburkan Ratusan Juta Rupiah Demi Tambah Mesra

“Di saat semua teman menjauhi Bang Ipul, Mami DP yang seorang mantan masih mau dekat dan silaturahmi. Luar biasa Mami DP,” tutur netizen lainnya.

“Orang baik, semoga dapat selalu kebaikan dan keberkahan. Dapat suami baik, ganteng, bisa berlapang dada. Semoga sehat terus mimi dan suami. Bang Ipul juga semoga sehat terus sabar,” tulis netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini