nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Foto Ini, Camila Cabello Pastikan Pacari Shawn Mendes

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 11 33 2090624 lewat-foto-ini-camila-cabello-pastikan-pacari-shawn-mendes-Y88KhZY4Tu.jpg Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Foto: Instagram/VOGUE)

LOS ANGELES - Penyanyi Camila Cabello akhirnya mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Shawn Mendes. Lewat unggahannya di Instagram pada 9 Agustus 2019, pelantun Havana itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mendes.

Menariknya, bersama foto selfie keduanya Cabello sekaligus mendeklarasikan cintanya untuk Shawn Mendes. “Selamat ulang tahun untuk manusia ajaib ini. Aku mencintaimu,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Camila Cabello menyatakan perasaan cintanya untuk Shawn Mendes. (Foto: Instagram)

Baca juga: Go Public, Shawn Mendes Cium Mesra Camila Cabello di Miami 

Pernyataan cinta Camila Cabello itu dilontarkannya seminggu setelah mereka terekam kamera paparazzi berciuman di Miami, Amerika Serikat. Dalam wawancaranya dengan Variety, penyanyi berdarah Kuba itu mengaku menikmati pertemanannya bersama Mendes.

“Aku kenal dia (Shawn Mendes) cukup lama. Sejauh ini, aku senang bekerja sama dengannya. Sangat menyenangkan bisa melakukan banyak hal dengan seseorang yang sangat bermakna bagiku,” katanya.

Meski begitu, namun Camila Cabello merasa sangat tidak nyaman foto-foto saat bermesraan bersama sang kekasih tersebar di Internet. Dia mengaku, enggan hidup seperti kebanyakan selebriti yang terlihat sempurna setiap kali keluar rumah.

Camila Cabello dan Shawn Mendes akhirnya go public dengan hubungan mereka. (Foto: Instagram)

Baca juga: Rezeki Berlebih, Ayu Ting Ting Kurbankan 4 Ekor Sapi 

“Aku tak peduli mereka mengambil fotoku saat aku terlihat berantakan. Aku hanya ingin hidup seperti kebanyakan orang dengan normal,” ujar Camila Cabello.

Tampaknya, pernyataan ini dilontarkan penyanyi 22 tahun itu setelah mendapatkan sederet komentar pedas dari netizen di Instagram. Dia memang kerap dikritik netizen yang menilainya terlalu berisi.

 Camila Cabello mengaku tak nyaman fotonya bersama Shawn Mendes tersebar di Internet. (Foto: Instagram)

“Tubuhku tidak terbuat dari batu atau sepenuhnya berisi otot. Sayangnya, banyak perempuan muda yang terjebak dalam kesempurnaan yang tidak nyata,” katanya.

Camila Cabello mengkritisi pola pikir banyak perempuan muda yang melihat sesuatu yang palsu sebagai kenyataan. “Mereka punya cara pandang yang tak masuk akal tentang tubuh wanita. Girls, memiliki selulit dan sedikit lemak di tubuhmu adalah hal lumrah. Itu cantik dan alami.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini