nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Go Public, Shawn Mendes Cium Mesra Camila Cabello di Miami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 17:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085566 go-public-shawn-mendes-cium-mesra-camila-cabello-di-miami-idmYJouMw9.jpg Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Foto: Instagram)

MIAMI - Shawn Mendes dan Camila Cabello tak lagi sungkan mempertontonkan keintiman mereka di hadapan publik. Di sela-sela jadwal turnya di Amerika Serikat, Mendes menyempatkan diri untuk berlibur dengan sang kekasih.

Mengutip TMZ, Mendes dan Cabello menghabiskan waktu dengan berenang di South Beach, Miami, Amerika Serikat. Pelantun Havana itu terlihat mengenakan pakaian renang one-piece berwarna baby pink, sementara Mendes menggunakan celana pendek hitam.

Camila Cabello dan Shawn Mendes berbagi ciuman mesra saat berlibur ke Miami. (Foto: SplashNews.com)

(Shawn Mendes dan Camila Cabello berciuman saat berlibur di South Beach, Miami, Amerika Serikat. Foto: SplashNews.com)

Baca juga: Pamer Ciuman, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Resmi Pacaran? 

Yang menarik perhatian dari kebersamaan mereka adalah pasangan duet ini terlihat berpelukan dan berciuman saat berenang. Ini memang bukan ciuman pertama mereka yang berhasil direkam kamera paparazzi. Namun tampaknya, ini adalah ciuman terintim mereka di hadapan publik.

“Shawn Mendes dan Camila Cabello sudah saling kenal dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, hal yang sangat alami kalau hubungan mereka bergerak begitu cepat. Mereka tak ingin berpisah dan selalu bersama selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari E! News, pada Selasa (30/7/2019).

 

Isu kedekatan Mendes dan Cabello pertama kali mencuri perhatian publik setelah video klip lagu Senorita yang mereka nyanyikan dirilis pada 21 Juni 2019. Tak lama, mantan member Fifth Harmony itu dikabarkan putus dari sang kekasih, Matthew Hussey.

Keputusan putus itu bukanlah hal mudah untuk Camila Cabello yang mendapat kritikan keras dari penggemarnya. Hal itu bahkan membuat sang penyanyi harus buka suara lewat media sosial dan meminta penggemarnya untuk tidak membenci siapapun atas keputusan tersebut.

Camila Cabello diisukan dekat dengan Shawn Mendes setelah putus dari pakar dating Matthew Hussey. (Foto: Instagram)

Baca juga: Syahrini Diisukan Hamil, sang Manajer Beri Klarifikasi

Sempat membantah berpacaran, Camila Cabello dan Shawn Mendes nyatanya semakin berani dengan hubungan mereka. Pertengahan Juli 2019, mereka terekam kamera berciuman saat menikmati sarapan di San Francisco, Amerika Serikat.

Meski tak mengklarifikasi hubungan mereka, namun kedekatan Camila Cabello dan Shawn Mendes sudah cukup menjadi bukti. (Foto: Instagram) 

Meski enggan mengklarifikasi kedekatan mereka sebagai pacaran, namun kedekatan mereka sudah cukup menjadi bukti.*

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini