Share

Tampil di Final Liga Champions, Camila Cabello Bete Dicuekin Penonton

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 30 Mei 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602786 tampil-di-final-liga-champions-camila-cabello-bete-dicuekin-penonton-XMLSPiMdax.jpg Camila Cabello (Foto: IG Camila)

PARIS - Camila Cabello menjadi pengisi acara dalam final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022.

Penampilan Camila Cabello dimaksud untuk bisa menghibur para penonton dan fans kedua klub sebelum peluit kick off dibunyikan. Namun rupanya, hal itu tak berjalan mulus.

Camila Cabello

Bukannya terhibur, kedua fans berhasil membuat Camila Cabello bete dan kesal. Sebab ketika Camila Cabello bernyanyi, fans kedua klub justru asyik menyanyikan yel-yel dan anthem klub kesayangan mereka.

Camila Cabello pun mencurahkan kekesalannya di akun Twitter miliknya. "Melihat kembali penampilan kami dan saya tak percaya orang menyanyikan anthem tim mereka begitu kencang selama penampilan kami. Saya dan tim saya bekerja tanpa kenal lelah begitu lama untuk membawa suasana yang tepat dan memberikan pertunjukan yang bagus. Sangat tidak sopan, tapi ya sudahlah," ucap Camila di akun Twitternya.

Namun tak lama kemudian kicauan tersebut dihapus olehnya. Ia kemudian mengunggah kemeriahan penampilannya di final Liga Champions untuk meredam keluh kesahnya.

"Ini adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah lupa!!!!!!! Momen impian bagi kita semua! Terima kasih UEFA @ChampionsLeague dan, kami merasa sangat terhormat menjadi bagian dari game sebesar ini," tandasnya.

Final Liga Champions dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 1-0.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini