nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rezeki Berlebih, Ayu Ting Ting Kurbankan 4 Ekor Sapi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 11:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 11 33 2090474 rezeki-berlebih-ayu-ting-ting-kurbankan-4-ekor-sapi-Zn2wzF6Wct.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

DEPOK - Dari tahun ke tahun, pedangdut Ayu Ting Ting diketahui selalu menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk berkurban. Seperti tahun lalu, keluarga Ayu Ting Ting kembali melakukan pemotongan hewan kurban di halaman rumahnya.

Apabila tahun lalu Ayu Ting Ting berkurban tiga ekor sapi dan satu ekor kambing, tahun ini dia berkurban empat ekor sapi. “Alhamdulillah, kalau rezeki berlebih maka kita juga harus memberi lebih,” ujarnya saat ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Ayu Ting Ting berpose dengan salah satu hewan kurbannya, (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Baca juga: Bakal Dilamar Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Ngaco 

Karena keuangan Ayu Ting Ting dikelola sang ibu, dia mengaku selalu mengingatkan pembelian hewan kurban sejak jauh-jauh hari. “Iya, selalu bilang ke ibu rezeki tahun ini kan bertambah nih jadi hewan kurbannya pun nambah ya. Soalnya, ibu yang urus uang,” katanya.

Soal hewan kurban, Ayu mengaku sengaja memilih sendiri sapi dengan bobot badan dan harga yang fantastis. Bahkan, ia mengaku memilih sendiri salah satu hewan kurban miliknya karena merasa tiga sapi yang dipilih sang ayah tak terlalu besar.

“Tiga (sapi) ini, kebetulan ayah yang pilih. Enggak terlalu besar. Kalau yang ini (sapi lebih besar), saya sama ibu yang beli tadi malam. Kebetulan keluarga punya tempat langganan.”*

Baca juga: Konser Dekade, Perpisahan Afgan Sebelum Hiatus 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini