Share

Adipati Dolken Unggah Foto Wanita, Netizen Minta Penjelasan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 33 2089805 adipati-dolken-unggah-foto-wanita-netizen-minta-penjelasan-zMqtRbEsNN.jpg Adipati Dolken (Foto: Okezone)

SURABAYA - Adipati Dolken membuat gaduh warga dunia maya dengan unggahan terbarunya, Kamis (8/8/2019). Dalam foto tersebut, pria yang akrab disapa Dodot ini mengunggah potret seorang wanita.

Foto yang diambil di Tugu Pahlawan itu memperlihatkan seorang wanita yang tengah mengenakam selendang berwarna merah. Diketahui bahwa wanita cantik tersebut bernama Dannia Salsabilla.

Baca Juga:

Lewat Surat Perpisahan Menyentuh, Uki Pamit dari Band NOAH

Nikita Mirzani Pamer Foto Berbikini, Netizen: Akal Sehatnya Hilang

Adipati Dolken


Tak ada yang dituliskan Adipati dalam foto terbarunya itu. Meskipun demikian, dalam waktu kurang dari 24 jam foto tersebut sudah ramai diperbincangkan netizen.

Para pengikut Adipati di Instagram pun memberikan tanggapan atas unggahan tersebut. Tak sedikit yang meminta Adipati untuk memberikan penjelasan mengenai sosok wanita itu.

"Ini siapa? Tolong jelasin," ujar salah seorang warganet.

"Siapa lagi ini Dot? Berkali-kali direbut mulu," sahut yang lain.

Sementara itu, ada pula netizen yang mengaku sakit hati ketika pria yang akrab disapa Dodot itu mengunggah foto seorang wanita. "Patah aku lihat ini," tambah yang lain.

Baca Juga:

Marshanda dan Millendaru Unggah Foto Pamer Dada, Netizen: Makin Berani

Gading Marten Unggah Foto Mesra Bareng Sophia Latjuba, Maia Estianty: Lanjutkan

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2


Seperti diketahui Adipati Dolken memang memiliki banyak fans terutama para wanita. Sehingga ketika Dodot membagikan foto seorang wanita menjadi sorotan para warganet.

Sementara itu, Dannia Salsabilla merupakan wanita yang berkecimpung di dunia keartisan. Dannia sudah memainkan beberapa judul sinetron dan akan bermain dalam sebuah film layar lebar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini