Jurus Jitu Adipati Dolken Hindari Pengaruh Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 33 2087070 jurus-jitu-adipati-dolken-hindari-pengaruh-narkoba-JBCWSp9lVU.jpg Adipati Dolken. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung dan aktor Jefri Nichol, membuat Adipati Dolken semakin mawas diri. Dia mengaku, memiliki rahasia untuk menghindari pengaruh narkoba dalam kegiatan keartisannya.

“Ini masalah prinsip. Ada peraturan tegas untuk siapa saja yang datang ke rumah saya. Peraturannya, dilarang membawa dan memakai narkoba di rumah,” ujarnya dalam channel YouTube MOP Channel yang dirilis pada 2 Agustus 2019.

Adipati Dolken mengaku punya rahasia khusus untuk menghindari pengaruh narkoba. (Foto: Instagram)

Baca juga: Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Sudah Membuka Hati Lagi

Adipati Dolken menambahkan, “Jadi siapapun yang mau main ke rumah, mereka sudah pada mengerti. Mereka sudah mengerti saya seperti apa. Gitu saja sih.”

Aktor Posesif itu menilai, prinsip itu mampu menghindarinya dari orang-orang yang ingin menawarinya untuk mencicipi barang haram tersebut. “Karena saya galak dan saklek, mungkin mereka juga mikir kali ya kalau mau nawarin (narkoba),” ujarnya.

Enggan merusak kariernya dengan mengonsumsi narkoba, Adipati Dolken memilih untuk terus mengasah kemampuannya dalam berakting. “Seorang aktor itu harus bisa berperan apapun dalam kondisi apapun,” ungkapnya.*

Baca juga: Diam-diam, Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris Hutapea 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini