Share

Prinsip Hidup Jadi Alat Adipati Dolken Jauhkan Diri dari Narkoba

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 33 2087075 prinsip-hidup-jadi-alat-adipati-dolken-jauhkan-diri-dari-narkoba-msoGjY5kbg.jpg Adipati Dolken (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Lembah hitam narkoba begitu dekat dengan lingkungan selebritis. Dalam kurun waktu kurang dari satu pekan, dua selebritis Tanah Air, yakni komedian Nunung dan aktor muda Jefri Nichol tertangkap atas kepemilikan narkoba.

Adipati

Adipati Dolken, sebagai seorang aktor yang tengah bersinar namanya rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga diri dari pergaulan narkoba. Pemain film Perburuan ini pun mengatakan bahwa dirinya memiliki aturan tersendiri yang diterapkan untuk diri sendiri agar terhindar dari narkoba.

Baca Juga:

- Sempat Dicuekin, Adipati Dolken Bahagia Dapat Tandatangan Christiano Ronaldo

- Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

"Kalau buat gue apa ya? Gue selalu punya peraturan buat hidup gue dan buat rumah yang suka gue tinggalin. Ya peraturannya adalah itu nomor satu sih, dilarang membawa dan memakai narkoba gitu. Jadi siapapun yang main ke rumah gue ya mereka sudah ngerti dan sudah pada tahu gua seperti apa," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Adipati Dolken

Adipati pun mengatakan selama ini belum ada seseorang yang mengajaknya untuk mencoba barang haram tersebut. Hal itu lantaran pria yang akrab disapa Dodot itu memiliki pendirian yang teguh.

"Kayaknya dengan melihat prinsip gua sekuat apa dan gua saklak, galak, segala macam, kayaknya sebelum nawarin, mereka sudah mikir duluan gitu sih," pungkas Adipati Dolken.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini