Lama Vakum, 2 Racun Comeback dengan Personel Baru yang Sexy

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 205 2089801 lama-vakum-2-racun-comeback-dengan-personel-baru-yang-sexy-jc0VOUCD3u.jpg 2 Racun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat vakum selama 2 tahun terakhir, grup vokal 2 Racun kini comeback ke industri musik Indonesia dengan wajah baru. Selain personel baru, 2 Racun juga sudah memiliki personel baru.

Lagu terbaru 2 Racun kali ini bertajuk Disana Menanti Disini Menunggu, lagu yang sempat viral di media sosial dan digandrungi para pengguna tiktok.

Selain lagu baru, 2 Racun juga memiliki personel baru bernama Youfita Zeline atau akrab disapa Youfi.

Baca Juga: Peserta Audisi Membludak, 2 Racun Siap Comeback dengan Lebih Sexy

 2 racun

Tanggung jawab dalam bermusik dan berkarya membuat 2 Racun memilih untuk comeback ke industri musik Indonesia, ditambah permintaan fans yang tak henti-hentinya membuat 2 Racun terus berkarya.

"2 Racun ingin mengobati kerinduan fans dan juga memberitahu bahwa duo yang sekarang digawangi Gina Youbi dan Youfi Zeline ini masih eksis di belantikan musik tanah air," kata Gina ‎kepada wartawan.

Pemilihan Youfita sebagai personel baru ternyata bukan tanpa alasan. Rupanya, Youfita merupakan penggemar berat 2 Racun sejak lama.

"Dari awal aku sudah jadi followers-nya teh Gina. Jadi aku sudah ngikutin lama. Terinspirasi cantiknya juga. Alhamdulillah pas ikut audisi aku terpilih, senang juga," kata Youfita.

Baca Juga: Terinspirasi 2 Racun, Ghea Youbi Mantap Pilih Berkarier di Dangdut

Untuk urusan bernyanyi, Youfita juga bukannya penyanyi baru. Rupanya Youfita sudah lama malang melintang di panggung-panggung daerah sebagai biduan.

 2 racun

Tempaan dan kerasnya perjuangan biduan di pedalaman membuat Youfita semakin matang sebagai penyanyi hingga akhirnya terpilih sebagai personel 2 Racun.

"Kalau diingat dulu menyedihkan, manggung naik motoran sama ayah, di caci orang, di remehkan, sedih sekali, tapi Alhamdulillah dengan perjuangan akhirnya bisa sampai ada disini (jadi personel 2 Racun)," kenang Youfita sambil berderai air mata.

Bergabungnya Youfita bersama 2 Racun, sebelumnya menyisihkan ratusan penyanyi yang mengikuti audisi 2 Racun mencari personel baru.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Berbikini, Netizen: Akal Sehatnya Hilang

2 Racun sempat beberapa kali bergonta-ganti personel, Gina Personel awal 2 Racun sempat gonta-ganti pasangan duo, sebelum Gita yang sekarang digantikan Youfita sempat bergabung ‎juga nama pedangdut lainnya seperti Natha Narita, dan Jenita Janet.

 

Beberapa karya 2 Racun di belantika musik dangdut pun sudah cukup dikenal masyarakat antara lain Jack Bahlul (2011), Dari Hongkong (2012), Gelisah (2014), Hey Siapa Kamu (2014)‎, dan Merinding (2015).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini