nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devano Danendra Ulang Tahun, Iis Dahlia Hadiahkan Mobil Mercy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089540 devano-danendra-ulang-tahun-iis-dahlia-hadiahkan-mobil-mercy-1RnSwtglKF.jpg Pedangdut Iis Dahlia dan putranya, Devano Danendra. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Devano Danendra akan berusia 17 tahun, pada 23 September mendatang. Sebulan sebelum berulang tahun, dia menerima kado mengejutkan dari kedua orangtuanya.

Bukan kado biasa, pedangdut Iis Dahlia ternyata menghadiahkan Mercedes Benz CLA 200 untuk Devano. “Iya, dikadoin sekarang karena di tanggal ulang tahun dia kami harus mengantarkan kakaknya kuliah di Inggris,” ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Iis Dahlia dan suami sepakat untuk memberikan mobil Mercy untuk sang putra di ulang tahunnya yang ke-17. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Baca juga: Devano Danendra Ogah Main Film Bareng Iis Dahlia 

Iis mengungkapkan, pemilihan mobil sebagai kado ulang tahun merupakan kesepakatan dengan sang putra. Devano diizinkan memilih mobil yang dia inginkan berdasarkan anggaran yang ditetapkan Iis dan suami.

“Jadi, Devano butuh waktu 2-3 hari untuk mencari mobil itu. Dia pergi sendiri mencari mobil yang diinginkannya,” kata Iis.

Lebih lanjut Iis Dahlia mengungkapkan, masa leasing pembelian mobil itu sebenarnya 10 tahun. Namun karena memilih melakukan tukar tambah, maka mobil itu dibelinya secara tunai.

Iis Dahlia mengaku memiliki alasan khusus menjadikan mobil sebagai kado ulang tahun. (Foto: Instagram)

Baca juga: Kencan di Pantai, Dakota Johnson Tampil Seksi Berbikini

“Karena tukar tambah, kami hanya perlu nombokin sedikit kok. Dibayar cash saja karena mamanya sudah banyak kreditan. Jangan banyak-banyak kredit lah, pusing!” seloroh pedangdut 47 tahun tersebut.

Meski telah memiliki mobil pribadi, namun Iis menyebut putranya itu belum mengantongi surat izin mengemudi (SIM). selama ini, imbuhnya, mobilitas Devano bergantung kepada supir, manajer, atau asistennya.

 Iis Dahlia ingin Devano lebih dewasa dengan memberikannya tanggung jawab dengan memiliki mobil.

“Justru, kami membelikan mobil itu agar dia punya tanggung jawab. Nanti dia kan harus merawat dan memastikan keselamatannya saat berkendara.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini