nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khofifah Indar Parawansa Sebut Iqbaal Ramadhan Lupa Tanah Air, Kenapa?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 19:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089531 khofifah-indar-parawansa-sebut-iqbaal-ramadhan-lupa-tanah-air-kenapa-rxWtXwHmo4.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebut bahwa Iqbaal Ramadhan lupa Tanah Air. Hal tersebut disampaikan oleh Khofifah saat memberi sambutan kepada tim gala premiere Bumi Manusia dan Perburuan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga: Jadi Pendamping Pengantin, Iqbaal Ramadhan Ganteng atau Gemesin?

"Ternyata dari pemain Bumi Manusia ada tetangga saya, tapi dia (Iqbaal) sudah lupa Tanah Airnya. Nanti Iqbaal harus dibawa ke Jemursari. Rumahnya Iqbaal di Jemursari, arek Suroboyo asli," ujar Khofifah Indar Parawangsa dalam sambutannya.

Iqbaal Ramadhan bersama Khofifah

Mendengar ucapan Khofifah, Iqbaal yang tengah duduk di hadapan sang Gubernur hanya bisa tersipu malu. Akto 20 tahun itu seakan mengiyakan apa yang diucapkan oleh Khofifah.

Sebelumnya, dalam perbincangan makan siang, Iqbaal Ramadhan memberitahu Khofifah dirinya berasal dari Surabaya. Iqbaal pun mengungkap orangtuanya menikah di Surabaya. Selain itu, ia dan sang kakak juga lahir di Kota Pahlawan tersebut.

Iqbaal Ramadhan

Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran pemerintah daerah Jawa Timur menyambut hangat kehadiran tim gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan. Di awal acara, Khofifah juga sempat duduk satu meja bersama sutradara Bumi Manusia, Hanung Bramantyo beserta istri, Zaskia Adya Mecca, Iqbaal Ramadhan dan Sha Ine Febriyanti. Di meja yang sama, duduk pula putri Pramoedya Ananta Toer, Astuti Ananta Toer.

Gala premiere Bumi Manusia dan Perburuan akan digelar di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya pada Jumat, 9 Agustus 2019. Acara tersebut akan dilangsungkan pada siang hingga malam hari.

Baca Juga: Gading Marten Unggah Foto Mesra Bareng Sophia Latjuba, Maia Estianty: Lanjutkan

Gala premier dua film tersebut akan dimeriahkan oleh para pemain dari Perburuan dan Bumi Manusia. Beberapa di antaranya yakni Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva De Jongh, Sha Ine Febriyanti, Adipati Dolken dan Ayushita.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini