nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Lawas, Astrid Kuya Curhat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089228 unggah-foto-lawas-astrid-kuya-curhat-cinta-bertepuk-sebelah-tangan-UR5rv5eX5I.jpg Astrid Kuya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa sangka, Astrid Kuya, istri dari presenter Uya Kuya pernah mengalami kegalauan lantaran cinta bertepuk sebelah tangan. Hal ini terungkap melalui caption postingan foto lawasnya di Instagramnya @astridkuya pada Rabu 8 Agustus 2019.

Astrid menyatakan, foto tersebut diabadikan pada saat dirinya masih berusia 17 tahun dan sedang berada di Taman Bunga. Ternyata pada saat itu, niatan Astrid mengunjungi lokasi wisata tersebut karena ada lelaki yang ia taksir.

"Gue kesana gara-gara ada cowok yang gue taksir (sukanya diem-diem)," tulis Astrid.

Baca juga: Ultah, Astrid Hadiahkan Liontin untuk Cinta Kuya

Astrid Kuya

Sayangnya, lelaki tersebut ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Astrid yang mengetahuinya pun merasa sedih dan patah hati akibat cintanya ternyata hanyalah bertepuk sebelah tangan.

"Sesaat sedih dan patah hati jadi pulang ke rumah sambil nangis," tulis ibu dari dua anak itu.

Dalam foto lawas tersebut, ia terlihat tomboy dengan setelan baju kaos berwarna hitam dan celana denim. Menurut Astrid, potongan rambut pendeknya tersebut terinspirasi gaya rambut Rachel, karakter yang diperankan oleh Jennifer Aniston dalam serial Friends.

Baca juga: Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

Uya Kuya dan Keluarga

Postingan Astrid itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya bahkan memuji wajah cantiknya saat usia belia.

"Cantik banget sih kak," tulis salah seorang netizen.

"Cantiknya emang dari sananya MasyaAllah. Luv u idol," tulis netizen lainnya.

"Cantiiiknyaaa," tutur netizen lain.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini