nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cabut Laporan Kriss Hatta, Antony Hillenaar Dibayar Rp1 Miliar?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 08:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089191 cabut-laporan-kriss-hatta-antony-hillenaar-dibayar-rp1-miliar-N2pqyT9U0a.jpg Kriss Hatta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta dan Antony Hillenaar sepakat berdamai. Pihak Antony, selaku pelapor, berencana mencabut laporan terhadap Kriss pada besok, Jumat 9 Agustus.

Di balik perdamaian Kriss Hatta dan Antony Hillenaar, terselip kisah yang menyebutkan bahwa Antony meminta uang senilai Rp1 miliar kepada ibunda Kriss untuk mencabut laporan.

Baca Juga: Sepakat Damai, Antony Hillenaar Bakal Cabut Laporan Terhadap Kriss Hatta

 Kriss Hatta

Lantas benarkah Antony melakukan hal tersebut?

Ditemui di Hotel Borobudur Jakarta usai menyepakati perdamaian, Antony Hillenaar membenarkan adanya syarat pemberian uang tersebut kepada perwakilan dari Kriss Hatta, yakni sang Ibunda Kriss.

Antony menegaskan, tidak pernah mematok biaya hingga Rp1 miliar.

“Memang benar adanya (permintaan uang), tapi saya tidak menuntut sebanyak itu. Itu kan fleksibel, makanya dari pihak orangtua Kriss kesanggupannya berapa," tuturnya, Rabu (7/8/2019).

 Kriss Hatta

Baca Juga: Doa Ustadz Zacky Mirza untuk Kriss Hatta dari Tanah Suci

"Makanya saya beri statement, masih ada waktu 20 hari ke depan untuk bertemu. Dan sekarang baru bertemu untuk kedua kalinya, baru 10 hari ya," lanjut Antony.

Sementara itu pengacara Antony Hillenaar, Ali Nurdin, membantah jika Antony mencetuskan ide untuk meminta uang dari Ibunda Kriss Hatta.

Baca Juga: Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

Ali menerangkan, Antony berubah pikiran setelah melihat ibunda Kriss menangis.

"Yang saya lihat, mamanya Kriss menitikan air mata. Antony melihat sosok seorang ibu, kemanusiaan lah, enggak ada deal-deal nominal," terang Ali Nurdin. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini