nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rai Mendadak Tinggalkan Jumpa Pers Konser D'Masiv

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 205 2089499 rai-mendadak-tinggalkan-jumpa-pers-konser-d-masiv-vBSjObQHdJ.jpg D'Masiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai, personel grup band D'Masiv memilih untuk meninggalkan konferensi pers 'D'Masiv #LOVECONCERT' yang berlangsung di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). Hal tersebut terjadi saat wartawan meminta konfirmasi terkait persiteruannya dengan sang vokalis saat manggung di Lombok, NTT, beberapa waktu lalu.

Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Rai D'MASIV nampak berdiri dan pergi meninggalkan keempat rekannya yang masih meladenin pertanyaan wartawan. Sementara itu, Rian sang vokalis, berusaha untuk menjelaskan kejadian tersebut, meski mengaku bingung mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Baca Juga:

Istri Dinyatakan Hamil, Denny Cagur Kegirangan   

Gading Marten Unggah Foto Mesra Bareng Sophia Latjuba, Maia Estianty: Lanjutkan

d'Masiv Ungkap Pembuatan Single Ingin Lekas Memelukmu Lagi


"Saya juga bingung mas, jujur, sampai kita bingung, banyak teman media juga yang WhatsApp, saya bingung jawabnya. Saat itu belum kondisinya belum kondusif. Karena harus ada obrolan dari hati ke hati," ungkap Rian D'Masiv.

"Ya intinya doain saja, soalnya masih banyak juga kontrak-kontrak ke depan, kalau ada apa-apa bingung," sambungnya.

Tak ingin semakin memperkeruh suasana dengan mengumbar konflik diantara dirinya dan Rai, Rian pun mengaku bahwa D'Masiv menolak untuk hadir dalam acara gosip. Ia berpikiran bahwa kisruh antara dirinya dan Rai bukanlah merupakan konsumsi publik.

Kini, baik dirinya, Rai, dan personil D'Masiv lainnya, mencoba untuk saling mengintrospeksi diri. Bahkan, mereka juga berusaha untuk tetap memajukan band mereka.

"Masalah cepat selesai karena kita saling introspeksi diri, 16 tahun bukan waktu yang sedikit ya. Centong nasi kita di D'Masiv kan, kita hidupin banyak orang lain juga. Kita enggak mikirin diri sendiri, kalau soal hati orang kita enggak pernah tahu. Doain saja, baik-baik saja. Engggak ada yang kurang.

Baca Juga:

Millendaru Tampil Seksi dengan Baju Renang, Netizen: Editannya Keren

Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara


"Kita usaha baik-baik terus lah. Yang pasti kita banyak kontrak ke depan, sudah ada yang masuk jadwalnya, kita pikirin nasib banyak orang juga," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Rai dan Rian sempat bertengkar di atas panggung. Kala itu, Rai memilih untuk meninggalkan panggung dan menuliskan kalimat 'Megalomania' di akun Instagram Storiesnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Model Seksi Nora Alexandra Pakai Payas Agung

Nora Alexandra saat melakukan ritual pemotongan gigi. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Berita Terkait

D Masiv

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini