Sebulan Putus, Chris Martin dan Dakota Johnson Balikan

Rabu 07 Agustus 2019 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 07 33 2088788 sebulan-putus-chris-martin-dan-dakota-johnson-balikan-hM4I6pZ9kx.jpg Chris Martin (Foto: Ist)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan oleh kabar jalinan asmara antara Chris Martin dan Dakota Johnson. Setelah menjalin hubungan serius selama dua tahun, keduanya dikabarkan putus. Namun ternyata setelah sebulan dikabarkan putus, Chris dan Dakota dikabarkan balikan.

Keduanya terlihat jalan bersama selama dua hari berturut-turut. Pada 31 Juli lalu, Chris terlihat menemani Dakota hadir dalam pesta penutupan film Covers yang dibintangi sang aktris.

Baca juga: 2 Tahun Pacaran, Chris Martin dan Dakota Johnson Dirumorkan Putus

Chris Martin dan Dakota Jhonson

Dikutip dari dreamers.id, terlihat keduanya berfoto bersama dengan seorang teman dalam sebuah pesta. Dalam foto tersebut, terlihat Chris berpakaian santai dengan kaus putih dan topi baseball, sementara Dakota mengenakan atasan hitam one shoulder.

Kemudian hari berikutnya, Chris terlihat menemani Dakota untuk menghadiri premiere film terbarunya The Peanut Butter Falcon di Los Angeles. Seorang sumber mengatakan, Chris Martin dan Dakota Johnson berencana menghabiskan waktu lebih banyak untuk bersama pada musim panas ini.

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Wajah Anak, Netizen: Dipo Banget

Chris Martin dan Dakota Jhonson

Chris Martin dan Dakota Johnson berkencan sejak tahun 2017 lalu berpisah pada bulan Juni setelah membicarakan soal pernikahan. Keduanya memiliki pendapat yang berbeda soal keinginan memiliki anak.

Melansir Mirror, Sabtu 15 Juni 2019, Chris Martin kabarnya belakangan ini memberitahu teman-temannya bahwa ia kini berstatus single. Artinya, vokalis Coldplay itu telah mengakhiri hubungannya dengan Dakota Johnson.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, baru beberapa minggu lalu tersiar kabar yang mengatakan jika Chris dan Dakota sedang membicarakan rencana pernikahan mereka.

"Ada pembicaraan soal tunangan, tapi sekarang dia (Chris Martin) bilang mereka sudah berpisah, yang mana sangat mengejutkan semua orang," ujar teman Chris kepada The Sun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini