2 Tahun Pacaran, Chris Martin dan Dakota Johnson Dirumorkan Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 15 33 2066813 2-tahun-pacaran-chris-martin-dan-dakota-johnson-dirumorkan-putus-WxGiL9OWNl.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kabar kurang sedap datang dari Chris Martin dan Dakota Johnson. Pasangan penyanyi dan aktris Hollywood ini dikabarkan mengakhiri hubungan asmara mereka yang terajut dua tahun terakhir.

Baca Juga: Kado Kamera Elvia Cerolline untuk Billy Syahputra Dibalas Tas KW

Melansir Mirror, Sabtu (15/6/2019), Chris Martin kabarnya belakangan ini memberitahu teman-temannya bahwa ia kini berstatus single. Artinya, vokalis Coldplay itu telah mengakhiri hubungannya dengan Dakota Johnson.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, baru beberapa minggu lalu tersiar kabar yang mengatakan jika Chris dan Dakota sedang membicarakan rencana pernikahan mereka.

Chris Martin

"Ada pembicaraan soal tunangan, tapi sekarang dia (Chris Martin) bilang mereka sudah berpisah, yang mana sangat mengejutkan semua orang," ujar teman Chris kepada The Sun.

Belum ada tanggapan apapun dari Chris ataupun Dakota tentang rumor putusnya hubungan mereka. Penjelasan tentang apa penyebab berpisahnya Chris dan aktris 29 tahun itu pun masih jadi tanda tanya.

Chris martin dan Dakota Johnson

Sebagai informasi, hubungan Dakota dan Chris memang tidak pernah dikonfirmasi secara jelas oleh keduanya. Namun, orang-orang sekitar mereka telah membenarkan status asmara mereka.

Chris juga sudah mengenalkan Dakota kepada mantan istrinya, Gwyneth Paltrow dan anak-anak mereka, Apple serta Moses. Menurut seorang informan, Gwyneth dan kedua anaknya menerima kehadiran Dakota dalam hidup Chris.

Buktinya, Dakota ikut serta dalam bulan madu Gwyneth dan suaminya, Brad Falchuck. Saat itu, tentu saja Dakota pergi bersama dengan Chris.

Baca Juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris

"Semua orang memiliki hubungan yang baik. Keluarga mereka sering jalan-jalan bersama. Dan mereka semua sangat nyaman dengan satu sama lain. Dakota punya hubungan yang baik dengan anak-anak (Chris Martin) dan Gwyneth," tutur sumber.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini