Marvin dan Sejoli Perpanjang 'Napas' di Panggung KDI 2019

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 598 2088231 marvin-dan-sejoli-perpanjang-napas-di-panggung-kdi-2019-SCUY2GQJwy.jpg Kontestan yang lolos di pekan ke-3 KDI 2019 (Foto: YouTube MNCTV)

JAKARTA - Lima kontestan yang mendapat giliran tampil di pekan ketiga KDI 2019 sudah unjuk kebolehan pada Senin, 5 Agustus 2019. Tiba saatnya untuk menentukan siapa di antara Nia, Sejoli, Della, Marvin dan Rahmah yang mendapat kesempatan maju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Duo Abdel & Temon Cari Saweran di Panggung KDI 2019

Lantas siapakah dua kontestan tersebut? Dengan lantang, ketiga host KDI 2019 yakni Andhika Pratama, Ruben Onsu dan Vega Darwanti mengumumkan nama Marvin dan Sejoli.

Seiring keberhasilan Marvin dan Sejoli, tiga nama lain yakni Della, Nia dan Rahmah harus mengubur mimpi mereka dan pulang lebih awal dari panggung KDI 2019.

Kontestan pekan ke-3 KDI 2019

Aksi panggung ketiga kontestan yang tereliminasi malam ini memang menuai banyak kritikan. Salah satunya bahkan mendapat nilai terendah sepanjang kompetisi KDI 2019.

Kontestan tersebut adalah Della. Tampil menyanyikan lagu Iming-Iming milik Rita Sugiarto, aksi panggung kontestan asal Bangkalan itu mendapat kritikan tajam dari Ayu Ting-Ting.

“Saya ngerasa dari awal kamu masuk itu feel dangdutnya enggak ada sama sekali,” kata dia.

Sama halnya dengan Nia yang tampil membawakan lagu Bagai Ranting Yang Kering milik Iis Dahlia. Oleh sang empunya lagu, Nia dianggap masih terlalu terbawa emosi dalam penampilannya.

Nia di KDI 2019

“Kamu itu inginnya cengkok terus, kelebihan power,” tuturnya.

Baca Juga: Alasan Maia Estianty Anggap Marsha Aruan hingga Aaliyah Massaid sebagai Anak Sendiri

Pekan depan, lima kontestan lain akan bersaing lagi untuk memperebutkan tempat di panggung Kontes KDI 2019. Mereka adalah Anisa, Sultan, Bella, Hikam dan Sonia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini