Ingin Tampil Beda, Rinni Wulandari Minta Izin Suami untuk Warnai Rambut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 33 2088595 ingin-tampil-beda-rinni-wulandari-minta-izin-suami-untuk-warnai-rambut-jjVwpSn1kQ.JPG Rinni Wulandari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Rinni Wulandari tampil dengan gaya berbeda. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tampil memukau dengan rambut berwarna pirang.

Rinni menjelaskan bahwa ia sudah cukup bosan karena selalu tampil dengan warna rambut hitam. Sebelum tampil ngejreng dengan rambut blonde, Rinni juga sempat mencoba warna coklat.

Baca Juga:

Jatuh Bangun Seorang Cleaning Service Dibully hingga Raup Keuntungan Rp1,2 Triliun 

Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

Rinni Wulandari


"Sebelum ini sempat warnain coklat ada highlight-nya dikit. Pas udah sebulan ngaca kok jadinya kurang bagus ya, enggak terlalu signifikan bedanya, ya udah dah deh blonde saja. Akhirnya nge-blonde," kata Rinni saat dijumpai di Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Keputusan Rinni mewarnai rambutnya menjadi pirang ini juga didukung oleh sang suami, Jevin Julian. Jevin hanya berpesan jika memang merasa tidak cocok dengan warna pirang, Rinni harus mengecat ulang ke warna hitam.

"Oh iya minta izin dan didukung, dia yang bilang kalau jelek cat hitam lagi aja ya. Kalau enggak dicoba kan gak tahu yala bagus apa enggak," tambahnya.

Warna pirang sendiri memang merupakan pilihan Rinni Wulandari. Jevin Julian membebaskan dirinya untuk mengecat warna apa saja sesuka hatinya.

Baca Juga:

Alasan Maia Estianty Anggap Marsha Aruan hingga Aaliyah Massaid sebagai Anak Sendiri

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Rini Wulandari Meriahkan Pop Awards 2016

Aksi panggung penyanyi cantik jebolan Indonesia Idol Rini Wulandari pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini