Rinni Wulandari Ungkap Pengalaman Kocak Fashion Show Bareng Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 23 April 2018 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 22 33 1889999 rinni-wulandari-ungkap-pengalaman-kocak-fashion-show-bareng-anak-VMGv4bk6sH.jpg Rinni Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari mengungkapkan momen lucu di Instagram pribadinya saat mengajak buah hatinya, Nord Kiano Julian untuk hadir dalam fashion show yang digelar di kawasan Jakarta belum lama ini.

- Baca Juga: Rinni Wulandari dan Jevin Julian Umumkan Nama Anak Pertama

Dalam akun @rinni_w, jebolan Indonesian Idol tersebut membeberkan fakta bahwa sang putra tengah tertidur dalam gendongan saat diajak naik ke atas panggung. Padahal sebelumnya, buah cintanya dengan Jevin Julian tersebut terbangun.

"@kidzstation Fair Fashion Show! Tadinya Nord gak bobo di backstage, kt udah seneng YES nanti pas fashion show jadinya lucu pas di gendong bangun. Eh setengah jam mau on stage, Nord mau nyusu!! yahh udah pasti abis ini bobo dan bener pas fashion show malah bobo ???? trus bangun lagi pas closing ??," ungkap Rinni.

 

Rinni tampak tak percaya telah datang untuk fashion show ditemani sang anak. Wanita kelahiran Medan tersebut lantas mengenang masa-masa saat berdua dengan Jevin dalam acara yang sama.

"Kemarin seru sekali! Fashion Nation tahun lalu saya dan Jevin fashion show berdua, kali ini kita bertiga ??," sambungnya.

Saat ini Rinni Wulandari memang tengah menikmati masa sebagai orang tua. Kendati demikian, ia tetap aktif di berbagai acara bersama suami dan sesekali mengajak sang putra.

Sementara itu, momen lucu Rinni dengan suami dan putranya tersebut menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang merasa gemas dengan Nord meskipun tertidur saat berada di atas panggung.

"Udah cakep2 malah bobo??," tulis pemilik akun @yuningsihalfiani.

"Tetiba senyum sendiri ngeliat foto2nya haha," imbuh lainnya.

- Baca Juga: Wajah Bahagia Jevin Julian yang Dikaruniai Anak Pertama

Sekadar diketahui, Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menjadi suami istri pada 7 Mei 2017. Keduanya dikaruniai seorang putra tepat pada 19 Februari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini