Alasan Jevin Julian Ajari Baby Nord Beatbox di Usia 5 Bulan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1933174 alasan-jevin-julian-ajari-baby-nord-beatbox-di-usia-5-bulan-whBA2nfYO4.jpg Jevin Julian dan Baby Nord (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tingkah musisi Jevin Julian terhadap putra pertamanya Nord Kiano Juliano memang cukup menggemaskan. Bagaimana tidak, baby Nord yang baru berusia 5 bulan itu sudah diajari nge-beatbox oleh suami Rinni Wulandari ini.

Baca Juga: Sering Perankan Karakter Antagonis, Josh Brolin Ternyata Sosok yang Lucu

Berbeda dari kebanyakan orangtua yang mengajarkan tahap awal kepada sang bayi dengan mengajak ngobrol atau menggenggam sesuatu, Jevin malah mengajarkan beatbox pada putra pertamanya itu. Kakak Vanessa Priscilla itu seolah tidak sabar untuk melihat perkembangan putranya yang makin aktif dengan respons beatbox yang dilakukan olehnya.

“Responsnya itu bikin gemas banget, jadi pas aku nge-beatbox, dia itu mulutnya kayak komat-kamit mau ngikutin. Jadinya kan bikin ketagihan,” ungkap adik dari Sissy Priscillia ini saat media visit ke kantor Okezone pada Senin, (7/8/2018).

Lagi diajarin beatbox ama papa 😆

A post shared by Nord Kiano Julian (@nordkiano) on

Perkembangan lain juga sudah ditunjukkan oleh Nord. Misalnya saja aktif bergerak, hingga mampu untuk melakukan tengkurap tanpa bantuan siapapun.

Melihat sang putra yang semakin hari selalu menunjukkan perkembangan menggemaskan, membuat Jevin enggan untuk pergi lama–lama dari sisi Nord. Beruntung, kini kecanggihan teknologi mempermudah komunikasi dan mendekatkan Jevin serta sang putra.

Jevin Julian, Rinni, dan baby Nord

“Aku biasanya kalau lagi manggung suka video call. Tanya sama Rinni, 'Baby Nord lagi apa?' Terus kalau masih bangun biasanya ajak mainnya dengan ngobrol. Sedih sih, tapi kan harus kerja juga,” imbuhnya.

Peran Rinni sebagai istri dan ibu dari Nord memang dirasa Jevin punya pengaruh yang besar terhadap tumbuh kembang anaknya. Meskipun harus membatasi ruang geraknya di dunia entertainment, namun dikatakan oleh Jevin, istrinya itu sudah bisa memahami prioritas.

Baca Juga: 'Sang Penggoda' Milik Tata Janeeta dan Maia Estianty Diangkat Jadi Web Series

“Aku enggak mau ngelarang Rinni, tapi dia paham bahwa saat ini yang jadi fokus utamanya ya baby Nord. Lagian kan masih ASI, jadi memang waktunya lebih banyak di rumah,” kata Jevin.

“Tapi semisal nanti dia mau balik lagi jadi entertainer ya silahkan saja, selama waktunya enggak berbenturan dengan tanggung jawab di rumah,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini