Share

Komentari Suara Barbie Kumalasari, Lucinta Luna: Bagusan Pembantu Gue

Hana Futari, Okezone · Senin 05 Agustus 2019 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2087909 komentari-suara-barbie-kumalasari-lucinta-luna-bagusan-pembantu-gue-SyMmstr2sl.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA Lucinta Luna turut menanggapi suara Barbie Kumalasari ketika tengah melakukan rekaman untuk singlenya. Sembari tertawa, Lucinta justru membandingkan suara istri siri Galih Ginanjar itu dengan suara asisten rumah tangganya.

Tanggapan Lucinta Luna tersebut dibagikan oleh salah satu akun infotainment di Instagram, Sabtu (3/8/2019). Di mana, Lucinta yang tengah berhadapan dengan awak media diperdengarkan suara Barbie Kumalasari dari sebuah telepon genggam.

Baca Juga:

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam


Tak lama setelah mendengar suara Barbie Kumalasari, Lucinta pun lantas tertawa kecil. Dia pun langsung memberikan penialaiannya pada suara Barbie Kumalasari.

“Duh ya Allah, sama suara pembantu gue masih bagusan suara pembantu gue,” ujar pedangdut yang kental dengan isu transgender itu.

Meskipun demikian, Lucinta Luna memaklumi bahwa yang dilakukan bisa jadi sebagai upaya untuk mencari pendapatan. Lucinta pun berharap agar lagu yang dikeluarkan oleh Barbie Kumalasari dapat disukai masyarakat.

“Tapi enggak apa-apa, orang kan mau cari rejeki ya semoga lagunya dari beliau bisa diterima oleh masyarakat,” lanjut pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mendengar suara dari Barbie Kumalasari, Lucinta Luna seakan teringat akan awal karienya di dunia tarik suara. Sama seperti Berbie Kumalasari, Lucinta pun sempat di bully.

Baca Juga:

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan   

Deretan Bukti Lucinta Luna Bernama Asli Muhammad Fatah

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Tak hanya sampai di situ, penyanyi yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu pun kembali memberikan penilaian pada Barbie Kumalasari. Dia mengatakan bahwa kualitas suara Barbie Kumalasari tak akan diterima di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

“Mungkin kalau juri-juri dari Indonesian Idol enggak masuk nominasi kali ya. Mungkin kalau jurinya Lucinta Luna itu enggak masuk banget tapi cocoknya kayak di lampu merah,” pungkas Lucinta Luna. (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini