nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Kali Menjanda, Tata Janeeta Pasrah soal Jodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2086889 2-kali-menjanda-tata-janeeta-pasrah-soal-jodoh-2G4Byz9MbN.jpg Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta mengaku tengah menikmati kesendiriannya setelah resmi bercerai dari Mehdi Zati. Penyanyi asal Bandung itu mengaku, saat ini dalam fase menyembuhkan luka hatinya setelah menjanda untuk kali kedua.

Trauma kah Tata dengan pernikahan? “Sedikit. Ternyata laki-laki mengerikan ya,” ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tata Janeeta mengaku, sedikit trauma dengan pria dan pernikahan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Resmi Bercerai, Tata Janeeta: Garing Sendirian

Alasan inilah yang membuat dia kini lebih bersikap pasrah soal jodoh. “Bujangan atau duda, tidak masalah. Yang penting, dia yang terbaik dari Allah. Seseorang yang enggak akan pernah pergi. Sudah itu saja," katanya menambahkan.

Bahkan, dia tak lagi mematok bahwa pasangan hidupnya kelak harus pria berkewarganegaraan asing seperti mantan suami keduanya. “Buset, pria lokal atau asing? Terserah Allah saja. Saya pasrah.”

Tata Janeeta menambahkan, diberi kesempatan untuk mencicipi rumah tangga sudah menjadi berkat luar biasa baginya. “Jadi, kita lihat saja bagaimana ke depannya.”

Sekadar informasi, Tata Janeeta sudah dua kali mencicipi kehidupan berumah tangga. Pernikahan pertamanya bersama Efran Fitrianto terjadi pada 2010. Pernikahan yang dikaruniai dua anak itu harus berakhir pada 21 Maret 2013. 

Setelah bercerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta memilih untuk memasrahkan soal jodoh kepada Tuhan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ben Affleck Diincar Bintangi Film Erotis Deep Water

Bersama Mehdi Zati, Tata melegalkan pernikahan sirinya pada 26 Mei 2018. Namun pada April 2019, pelantun Sang Penggoda itu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dan resmi bercerai pada 26 Juni 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini