nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morgan Oey Stres Perankan Tokoh Danny di Mahasiswi Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 05:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 02 206 2087083 morgan-oey-stres-perankan-tokoh-danny-di-mahasiswi-baru-8CyPocvCKF.jpg Morgan Oey (Foto: Instagram/@morganoey)

JAKARTA - Morgan Oey kembali mengasah bakatnya dalam berakting. Setelah sempat menjajal drama di awal karier beraktingnya, pria 29 tahun ini dituntut untuk bisa bermain dalam drama komedi di film Mahasiswi Baru.

Baca Juga: Morgan Oey Ilfeel Harus Jadi Vlogger di Mahasiswi Baru

Tak hanya sekadar komedi, pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini juga dituntut untuk memerankan seorang tokoh yang memiliki kepribadian berbeda 180 derajat dengan dirinya dalam film Mahasiswi Baru produksi MNC Pictures itu.

Morgan Oey

Ditemui usai sesi press screening Mahasiswi Baru di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, mantan member boyband SM*SH ini mengaku tertantang saat memerankan tokoh Danny. Monty Tiwa selaku sutradara memberikannya kebebasan agar dapat senyaman mungkin memerankan tokoh Danny. Morgan sempat merasa stres lantaran harus mengeksplor lebih dalam lagi bagaimana seorang vlogger membuat konten video.

Morgan

"Banyak banget. Itu kayaknya semua adegan Danny sangat one of a kind. Saya cerita dikit. Awal mula scene Danny bikin vlog, Danny bikin konten, tadi yang kalian lihat saya cuap-cuap, itu saya bikin sendiri," ungkap Morgan Oey.

"Di film ini saya syutingnya juga rada stres karena itu saya harus bikin sendiri. Karena di script saya cuma ditulis lagi bikin konten, sedangkan pak Monty membebaskan saya untuk meng-create dialog sedemikian rupa, supaya Danny nantinya bisa enak gitu untuk karakter saya sendiri. Itu sih," sambungnya.

Morgan Oey Perankan Chef Rama di Film Cooking Camp

Pemenang Festival Film Bandung 2018 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terpuji ini mengaku bahwa dirinya memiliki beberapa content creator yang menjadi inspirasinya.

"Aduh jangan sebut nama ya. Banyak. Sebenarnya banyak. Dari jargon saja kalian sudah tahu inspirasi saya itu siapa. Misalnya setiap melakukan apa-apa kayak asalole asalole dengan berbagai macam nada dan berbagai macam gerakan. Itu kalau asalole sendiri datang dari pak Monty. Tapi untuk mengembangkan karakter sedemikian rupa seperti yang ada di film, pak Monty membebaskan saya untuk ngulik karakter Danny," beber Morgan.

Baca Juga: Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

"Ternyata susah jadi content creator. Enggak gampang. Karena teman-teman content creator harus kreatif banget. Harus konsisten. Kalau misalnya someday saya melakukan itu, mungkin saya harus mencontoh mereka sih," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Morgan Oey Perankan Chef Rama di Film Cooking Camp

Aktor Morgan Oey saat hadir konferensi pers Shooting Perdana Cooking Camp di MNC Financial Center Jakarta, Kamis (6/4/2017). Pada film tersebut Morgan Oey berperan sebagai Rama yang miliki karir Cleaning Staf yang ternyata sangat pandai memasak.

Berita Terkait

Film Mahasiswi Baru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini