nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Sarita Abdul Mukti soal Rumah Rp42 Miliar Jennifer Dunn

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 15:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086435 tanggapan-sarita-abdul-mukti-soal-rumah-rp42-miliar-jennifer-dunn-EBrWkpcTsj.jpg Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sarita Abdul Mukti, mantan istri suami siri pesinetron Jennifer Dunn akhirnya buka suara terkait keberadaan rumah mewah yang sempat dipamerkannya lewat media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Sarita menegaskan, tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan kehidupan mantan suami dan istri barunya. “Saya tidak mau komentar kalau soal itu. Biarkan lah mereka bahagia,” ujarnya seperti dikutip Okezone dari tayangan Go Spot RCTI, pada Kamis (1/8/2019).

Sarita Abdul Mukti akhirnya buka suara terkait rumah mewah Jennifer Dunn. (Foto: Instagram)

Baca juga: Shafa Harris Lontarkan Kalimat Pedas untuk Jennifer Dunn 

Lebih lanjut, perempuan berhijab itu berharap publik dapat mendoakan kehidupan baru Faisal Haris dan Jennifer Dunn. “Doakanlah mereka agar bahagia, sama seperti kalian mendoakan saya dan anak-anak,” kata Sarita Abdul Mukti menambahkan.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn sempat memamerkan penampakan rumah dua lantai dengan interior klasik Eropa lewat Insta Story, pada 25 Juli 2019. Video itu dimulainya dengan memamerkan eksterior rumah itu yang masih dalam tahap renovasi.

Sementara bagian dalam rumah berbanderol Rp42 miliar itu masih terlihat kosong dengan beberapa perabotan terletak di sudut ruang. Menariknya, ruang bernuansa putih itu terlihat megah dengan langit-langit menjulang dan fasilitas kolam renang di dalamnya.

Baca juga: Jadi Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak

Ketika video itu viral di media sosial, Jennifer Dunn menuai cibiran dari publik dunia maya. Seorang netter mengungkapkan, “Bangga banget memamerkan rumah yang didapat dari merebut laki orang.”

Jennifer Dunn memamerkan rumah mewahnya yang masih dalam tahap pembangunan. (Foto: Instagram)

Sementara lainnya menuliskan, “Pelakor sukses! Bisa jadi the next Mulan Jameela nih. Bakal dihujat seumur hidup.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini