Share

Terungkap, Sebelum Cerai Gading Marten dan Gisel Pernah ke Psikolog

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086301 terungkap-sebelum-cerai-gading-marten-dan-gisel-pernah-ke-psikolog-rsiXFcUnzo.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTAGading Marten mengungkap fakta di mana sebelum ia bercerai dengan Gisella Anastasia sempat berkonsultasi kepada psikolog. Hal itu disampaikan oleh ayah satu anak itu dalam channel YouTube Ussy dan Andhika, Rabu 31 Juli 2019.

Alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia sendiri ke psikolog, menurut pria 32 tahun itu dikarenakan mereka ingin mencoba memperbaiki masalah yang terjadi. Pasalnya bagi Gading, dirinya yang punya latar belakang orangtua bercerai, tidak ingin mengulanginya.

“Dengan ke psikolog gua ternyata tahu bahwa sebenarnya tidak ada perubahan sikap gua. Dari yang mulai pacaran, menikah sampai punya anak. Gampangnya, gua itu santai banget,” kata Gading.

Baca juga: Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Panjang Pokoknya

Sikap santai yang disebut oleh Gading Marten sebenarnya bukan tanpa alasan, dirinya hanya tidak ingin membuat suatu hal menjadi rumit, namun hal itu justru dianggap salah.

Gading Marten dan Gisel

“Santainya gua lebih kepada menggampangkan apapun dan ternyata itu salah dalam rumah tangga. Sampai akhirnya kami bercerai dan sekarang gua belajar dari kesalahan itu,” terang Gading.

Mengenai seperti apa sikap mantan istrinya, Gading Marten sendiri tidak banyak menceritakan. Hanya saja bagi aktor Love For Sale itu sendiri pernikahannya bersama Gisel adalah kenangan indah yang akan disampaikan kepada putrinya, Gempita Nora Marten.

“Kalau anak gua bertanya, ‘pa, seperti apa pernikahanmu dulu?’ Gua akan bilang itu adalah kebahagiaan. Karena memang gua dan Gisel melalui hari-hari yang bahagia,” kata Gading.

Gading menambahkan,” Yang gua sadari, hidup enggak seindah di film. Masalah itu ada, tapi tergantung orang mau menyelesaikannya gimana. Gua sama Gisel ya akhirnya pilih jalan ini.”

Gading Marten sendiri tidak menyesal dengan pernikahannya ataupun nasibnya saat ini. Saat ditanya move on, dengan santainya ia menjawab sudah. Hanya saja untuk mencari pendamping, dirinya masih fokus mengurus Gempi.

Baca juga: Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

“Menikah sama Gisel gua jadi punya Gempi, dan sekarang bercerai kami pun baik-baik. Gua pun kalau ditanya move on ya sudah, karena kan itu terjadi sudah lama dan sekarang dipikiran gua hanya Gempi,” paparnya.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini