Dipanggil Muhammad Fatah, Lucinta Luna: Iya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086273 dipanggil-muhammad-fatah-lucinta-luna-iya-LQSw7KAzpr.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selama ini, Lucinta Luna kerap mengelak soal statusnya sebagai transeksual. Namun kini, hal itu kembali menjadi pertanyaan setelah sebuah video viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram tersebut, Lucinta Luna terlihat berdiri menunggu antrean. Tak jelas di mana video tersebut diambil, namun yang menarik adalah ketika petugas informasi menyebut nama Muhammad Fatah.

Lucinta Luna akhirnya mengaku sebagai Muhammad Fatah. (Foto: Instagram)

Baca juga: Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

“Muhammad Fatah 813,” kata petugas informasi tersebut. Melihat orang yang disebut tak merespons, petugas itu kembali memanggilnya, “Muhammad Fatah.” Pada pemanggilan kedua, Lucinta Luna terlihat merespons panggilan tersebut dengan jawaban singkat, “Iya.”

Hal ini tentu mengingatkan publik pada isu yang beredar tahun lalu bahwa Lucinta Luna adalah transeksual dengan nama asli Muhammad Fatah. Menariknya lagi, akun gosip itu turut menyelipkan fotokopi KTP Muhammad Fatah yang dahulu pernah bocor ke publik.

Video tersebut kemudian menuai reaksi pedas netizen yang meminta Lucinta Luna untuk mengakui statusnya sebagai transeksual. “Kalau sudah begini mau mengelak bagaimana? Mengaku saja kalau elu itu sebenarnya laki-laki bernama Muhammad Fatah,” ujar seorang netizen.

Lucinta Luna akhirnya mengaku sebagai Muhammad Fatah. (Foto: Instagram)

Baca juga: Aktris Avengers Elizabeth Olsen Resmi Bertunangan

Tak hanya netizen, beberapa selebriti juga sempat membongkar status Lucinta Luna sebagai transeksual. Sebut saja YouTuber Atta Halalintar yang sempat menjadikan Luncinta Luna sebagai bintang tamu vlog-nya, pada 25 September 2018.

Kala itu, Atta bertanya“Apa benar nama aslinya Muhammad Fattah? Nama asli kamu itu sebenarnya siapa?” Pertanyaan itu dijawab Lucinta dengan, “Bukan. Putri Ayluna.

Tak puas dengan jawaban itu, Atta pun meminta Lucinta untuk membuktikannya dengan menunjukkan KTP miliknya. Namun, untuk permintaan tersebut dia menanggapinya dengan tidak bersahabat.

Heh, gue punya privasi. Jangan macam-macam lo ya,” tegas Lucinta sambil menunjuk ke arah Atta.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini