nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Avengers Elizabeth Olsen Resmi Bertunangan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2086103 aktris-avengers-elizabeth-olsen-resmi-bertunangan-ynDCIYCbhC.jpg Elizabeth Olsen dan Robbie Annet (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Elizabeth Olsen, aktris pemeran Scarlet Witch a.k.a Wanda Maximoff dalam film seri Avengers dikabarkan bertunangan dengan Robbie Arnett. Dia adalah frontman band Pop Milo Greene.

Pasangan ini memutuskan bertunangan setelah berpacaran selama 3 tahun. Meski belum ada pengumuman resmi dari Olsen maupun Arnett terkait kabar bahagia tersebut, namun fans memberondong mereka dengan ucapan selamat lewat media sosial.

Baca Juga: Elizabeth Olsen Ungkap Cara Marvel Studios Melakukan Syuting dan Reshoot

Elizabeth olsen

People melaporkan, pasangan ini pertama kali terekam kamera saat berjalan bergandengan tangan di pusat Kota New York, pada September 2017. Tak lama setelahnya, mereka kembali terlihat bersama di pesta pre-Emmy.

Beberapa sumber bahkan mengklaim bahwa Olsen dan Arnett sebenarnya sudah berpacaran sejak Maret 2017. Ini bukanlah pertunangan pertama bagi Olsen yang sebelumnya mengikat diri dengan aktor Boyd Holbrook.

Keduanya sepakat mengakhiri pertunangan itu pada 2014, setelah 3 tahun menjalin hubungan. Di luar kehidupan pribadinya, Olsen masih akan disibukkan dengan kariernya di dunia akting.

Baca Juga: Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Setelah Avengers: Endgame dia akan bersiap untuk syuting Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4. Seperti diketahui, Scarlet Witch akan tampil dalam sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

 

Dia juga akan kembali berlakon sebagai Scarlet Witch dalam serial WandaVision yang akan tayang di Disney+.


(Sis)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

HUT ke-92, Ratu Elizabeth II Dapat Buket Bunga dari Bocah Ini

Ratu Elizabeth II menerima buket bunga dari seorang anak laki-laki di atas panggung pada konser khusus "Pesta Ulang Tahun Ratu" untuk merayakan ulang tahun ke-92 Ratu Elizabeth II di Royal Albert Hall di London, Inggris, Sabtu 21 April 2018 waktu setempat. (John Stillwell/via Reuters)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini