nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Momen Paling Ditunggu NU'EST selama Tur Konser Segno

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 205 2086445 ini-momen-paling-ditunggu-nu-est-selama-tur-konser-segno-cMT1kPVRyW.jpg NU'EST (Foto: Twitter/@nuestnews)

SEOUL - Boyband NU'EST saat ini tengah menjalani rangkaian tur konser bertajuk Segno. Lewat tur solo pertama mereka ini, NU'EST berkesempatan bertemu dengan fans mereka, LOVE di berbagai negara.

Baca Juga: Girang Akan Konser Perdana di Indonesia, NU'EST Siapkan Penampilan Spesial

Ada banyak hal yang mereka sukai dari digelarnya Segno. Tetapi, bisa bertemu dengan LOVE disebut NU'EST sebagai momen yang paling mereka tunggu dari gelaran tur Segno ini.

nu'est

"Yang paling kami nantikan (selama tur) ini jelas bertemu dengan banyak fans di berbagai kota. Aku harap kami bisa mendapat banyak pengalaman dan belajar banyak dari tur ini," jelas Min Hyun dalam wawancara dengan Mecimapro.

Tur Segno NU'EST dimulai dari konser di Seoul yang digelar selama tiga hari, yakni 12-14 April 2019. Inilah konser solo pertama NU'EST dengan lima member sejak debut pada 2012 lalu.

konser NU'EST

Kebahagiaan karena akhirnya bisa menyapa LOVE dalam sebuah konser solo membuat NU'EST menjadikan penampilan di Seoul kala itu sebagai kenangan paling membahagiakan saat ini.

"Menurutku, konser di Seoul adalah memori tak terlupakan. Hal itu hanya membuatku merasa lebih senang lagi untuk bertemu banyak fans dari berbagai negara lewat tur ini," kata Aron.

Tiket konser NU'EST

Hal tersebut dibenarkan oleh JR. "Setiap momen bersama LOVE adalah kenangan yang patut diingat. Tapi, tetap saja, momen terindah belakangan ini adalah konser di Seoul," sambung JR.

Ada beberapa negara yang menjadi tempat pemberhentian NU'EST selama tur Segno. Salah satunya adalah Indonesia. Konser Segno akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 3 Agustus 2019.

Baca Juga: Ini Alasan Sunan Kalijaga Terima Salmafina Sunan Berpindah Keyakinan

Mecimapro selaku promotor telah menyiapkan empat kategori tiket untuk konser ini. Yang termurah adalah Yellow (Rp900 ribu). Tiga kategori lain adalah Green (Rp1,4 juta), Pink (Rp2,2 juta), dan Blue (Rp2,4 juta).

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Angel Karamoy dalam Balutan Busana Putih

Angel Karamoy dengan balutan baju putih. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini