nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girang Akan Konser Perdana di Indonesia, NU'EST Siapkan Penampilan Spesial

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 205 2083855 girang-akan-konser-perdana-di-indonesia-nu-est-siapkan-penampilan-spesial-PdYPpsrIrS.jpg NU'EST (Foto: Mecimapro)

JAKARTA - Dalam hitungan hari, NU'EST akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser mereka yang bertajuk 'Segno'. Ini akan menjadi konser solo perdana Minhyun cs di Tanah Air.

Baca Juga: NU'EST Gelar Konser di Jakarta Agustus Besok, Cek Harga Tiketnya

Jelang konser solo pertamanya di Indonesia, NU'EST mengaku sangat senang. Pasalnya, mereka akhirnya punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan fans di Tanah Air.

"Sangat bahagia dan sudah tidak sabar untuk akhirnya bertemu dengan LOVE (sebutan fans NU'EST) di Indonesia. Kami sangat menanti-nantikan konser pertama kami di Indonesia dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik nanti," kata Baekho dalam wawancara dengan Mecimapro, selaku promotor yang membawa NU'EST ke Indonesia.

nu'est

Ingin memastikan pertunjukkan pertama mereka di Indonesia berjalan sukses dan tak terlupakan bagi fans, NU'EST pun melakukan persiapan sebaik mungkin. Grup pelantun Bet Bet tersebut juga menyiapkan penampilan spesial, yang berbeda dari saat mereka konser di Seoul.

nu'est Segno

"Akan ada beberapa aksi panggung baru yang tidak kami tampilkan di konser Seoul. Bisa saja sama, tapi aku pikir kalian akan bisa merasakan sedikit perbedaannya. Sudah tidak sabar untuk berbagi dengan LOVE," sambung member Ren.

Konser NU'EST di Indonesia akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 3 Agustus 2019. Ada empat kategori tiket yang disiapkan oleh promotor, yakni Yellow (Rp900 ribu). Tiga kategori lain adalah Green (Rp1,4 juta), Pink (Rp2,2 juta), dan Blue (Rp2,4 juta).

konser NU'EST

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Segno menjadi konser solo pertama NU'EST di Indonesia. Pada 2018, NU'EST yang kala itu berpromosi sebagai NU'EST W sempat akan ke indonesia untuk konser 'Double You'. Namun konser tersebut dibatalkan karena satu alasan.

Di sisi lain, member Min Hyun sudah pernah ke Indonesia. Tapi, dalam kunjungannya ke Indonesia pada 2018 lalu, Min Hyun datang dengan label sebagai member Wanna One, bukan NU'EST.

Min Hyun aktif sebagai member Wanna One setelah keikutsertaannya di ajang Produce 101 season 2. Selama terikat kontrak dengan Wanna One hingga akhir 2018, Min Hyun melepaskan imejnya sebagai member NU'EST untuk sementara waktu.

Baca Juga: Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Netizen: Pelakor Sukses

NU'EST sudah melalui jalan panjang sebelum akhirnya bisa menapaki tangga popularitas seperti sekarang. Debut sejak 2012, nama NU'EST baru benar-benar naik setelah keikutsertaan personel mereka di ajang survival show Produce 101 pada 2017.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini