nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor FTV Dieno Ramly Meninggal, Suami Siti Badriah Berduka

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2085916 aktor-ftv-dieno-ramly-meninggal-suami-siti-badriah-berduka-QkBd9imQFK.jpg Dieno Ramly (Foto: Instagram/@dieno_ramly)

JAKARTA – Krisjiana Baharudin baru saja merasakan manisnya kebahagiaan setelah menikah dengan Siti Badriah. Namun selang dua hari, Krisjiana mendapatkan kabar duka.

Baca Juga: Resmi Menikah, Siti Badriah Dapat Mas Kawin Logam Mulia 20 Gram

Sahabatnya, Dieno Ramly yang merupakan bintang FTV meninggal dunia pada Senin (29/7/2019) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Mengetahui kabar duka tersebut, Krisjiana langsung mengunggahnya di Insta Stories.

"Inalillahi wainailahi rojiun, perasaan baru kemarin syuting bareng om. Setiap syuting, om selalu jadi papa saya dan menjadi sosok yang baik. Allah lebih sayang om, selamat jalan papa," tulis Krisjiana.

Krisjiana dan Siti Badriah

Melanjutkan unggahannya, Krisjiana Baharudin juga sempat mengunggah screen capture dari salah satu sahabat yang menitipkan pesan dari almarhum Dieno Ramly kepadanya. Pada hari pernikahan Krisjiana dan Sibad, pemain FTV itu sebenarnya ingin hadir. Namun karena sakit, Dieno pun mengurungkan niatnya untuk hadir ke pernikahan Krisjiana dan Sibad.

“Mba Erlin, minta tolong kalau ketemu Siti Badriah dan Krisjiana, kata Dieno enggak bisa datang ke pernikahannya karena sakit. Waktu itu Dieno ngajakin saya ke pernikahannya, tapi kondisi Dieno tidak memungkinkan," lanjut Krisjiana.

Krisjiana

Mengenai penyakit yang diderita oleh Dieno Ramly, pria berkacamata itu pernah mengabarkan jika dirinya dalam masa pengobatan gula darah. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Dieno di Instagram.

“Alhamdulillah gula darahnya sudah kembali normal, sekarang tinggal menormalkan berat badan. Bismillah,” tulis almarhum Dieno pada 21 Desember 2018.

Dieno Ramly

Meski tengah melakukan pengobatan sejak Desember 2018, Dieno Ramly masih aktif melakukan syuting. Pasalnya ia rajin mengunggah berbagai jadwal pekerjaannya di Instagram, tidak jarang pula Dieno mengunggah poster FTV yang dibintanginya bersama beberapa selebriti termasuk Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah.

Terakhir, Dieno Ramly mengunggah poster FTV berjudul Cincin Sial Kawinpun Gagal pada 11 Juni 2019. “Jangan lupa besok Rabu ditonton,” tulis Dieno.

Postingan terakhir Dieno Ramly ini kemudian dibanjiri ucapan duka dari netizen. Banyak diantaranya yang memberikan doa untuknya.

Baca Juga: Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

“Inalilahiwainailaihirojiun semoga khusnul khotimah. Amin,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Dunia FTV kehilangan om Dieno, semoga diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya.”

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Sosok Arifin Ilham Diperankan sang Putra Alvin Faiz di Suami yang Menangis

Kedatangan putra almahum KH Arifin Ilham ini dalam rangka promo Film Suami yang Menangis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini